Arsenal Girang, Kurzawa Setuju Datang Secara Gratis

Arsenal Girang, Kurzawa Setuju Datang Secara Gratis

Gilabola.com – Arsenal girang saat mendengar Layvin Kurzawa setuju datang ke klub Liga Inggris itu secara gratis alias Hrratiss..

Arsenal dilaporkan Caughtoffside mendapatkan kabar dari PSG jika pemain belakang mereka, Layvin Kurzawa, setuju kontrak 5 tahun bersama The Gunners. Mereka bisa mendapatkan sang pemain secara bebas transfer di musim panas.

Sang pemain Prancis telah dikaitkan dengan peluang kedatangan ke Emirates Stadium pada bukan Januari ini juga. Belakangan France Football melaporkan jika Kurzawa malah lebih dikaitkan ke The Gunners saat kontraknya habis di PSG menjelang musim depan.

Mikel Arteta bisa dibilang gembira tapi bingung saat mendengar kabar tersebut. Ia jelas gembira saat tahu akan ada pemain baru yang didatangkan manajemen klub, namun harus menunggu akhir musim jelas kelamaan. Ia perlu pemain baru bulan ini juga untuk memperkuat timnya yang mulai kelelahan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Bukayo Saka mengisi pos bek kanan yang ditinggal Kieran Tierney dan Sead Kolasinac. Opsi ini tidak bukan pilihan terbaik yang bisa diambil Arteta, tetap perlu pemain baru.

Arsenal baru jemput Kurzawa di akhir musim

Kurzawa bisa saja teken kontrak jangka pendek untuk cepat-cepat masuk tim utama Arteta, namun pihak manajemen The Gunners lebih memilih bersabar hingga musim panas untuk menjemputnya tanpa biaya seperpun. Meski akan didatangkan di akhir musim, namun dirinya tetap menjadi tambahan kekuatan yang diperlukan.

Selagi garuk-karuk kepala, Arteta hanya bisa mengalihkan kembali fokusnya untuk laga hari Rabu ini 22 Januari 2020, pukul 03.15 WIB. Ia harus memanaskan laras Meriam London untuk menembak sebanyak mungkin bola ke gawang Maung Biru Chelsea.

Arteta sadar jika timnya tidak diunggulkan untuk menang melawan tim penghuni lantai 4 klasemen sementara dengan 39 poin tersebut. Skuad Frank Lampard juga tengah on fire untuk mendahului posisi Leicester City yang tepat berada di atas mereka dengan 45 poin.

Arteta lebih memikirkan meminimimalkan skor kekalahan saat timnya masih duduk di tangga 10 dengan bekal 29 poin. Ia tak ingin tim dilangkahi Everton yang membayangi di bawah dengan jumlah poin yang sama, 29.