Arsenal Hajar Leeds United, Pemain Pinjaman Banjir Pujian

Gilabola.com – Bukayo Saka terang-terangan pemain pinjaman dari Real Madrid memberikan kontribusi yang luar biasa untuk Arsenal.

Awalnya, Meriam London mendatangkan Dani Ceballos ke Emirates Stadium dari raksasa Liga Spanyol pada Juli 2019 dengan status pinjaman. Sementara itu, di Januari 2021 mereka kembali membawa pemain dari klub yang sama yakni Martin Odegaard.

Martin Odegaard sendiri dipinjamkan Real Madrid ke Arsenal sampai akhir musim Liga Inggris 2020/21. Sedangkan di tiga laga awalnya, dua di antaranya ia bermain sebagai pemain pengganti dan satunya berada dibangku cadangan hadapi Wolves.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Namun, sang pemain saat melawan Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris tampil sebagai starter pada Senin (15/2) dini hari WIB. Dan menariknya, Martin Odegaard sukses membantu The Gunners menang meyakinkan 4-2 di Emirates Stadium.

Bukayo Saka yang juga tampil starter untuk Arsenal saat menjamu Leeds United akui terkesan dengan penampilannya sejak menit awal di Liga Inggris. Ia pun bahkan berharap agar bisa terus bermain dengan Martin Odegaard.

Berbicara kepada awak media, Bukayo Saka mengatakan Odegaard adalah pemain yang luar biasa. Menurutnya, pemain pinjaman dari Real Madrid punya kualitas yang bagus.

Saka pun berharap agar Mikel Arteta selaku pelatih dapat terus memainkannya bersamaan dengan pemain internasional Norwegia tersebut di tim utama Arsenal. Selain itu, sang pemain juga ingin sekali memberikan assist untuk Martin Odegaard.

Perlu diketahui, Martin Odegaard di laga debutnya untuk Meriam London hanya bermain tujuh menit kontra Manchester United.

Sementara ketika menghadapi Leeds United sang pemain tampil dalam 78 menit untuk Arsenal.