Arsenal Hampir Dapatkan Kiper Asal Spanyol

Gilabola.com – Arsenal diam-diam ternyata sangat tertarik untuk mendaratkan penjaga gawang Levante yakni Aitor Fernandez.

Aitor Fernandez sendiri musim lalu tampil sangat mengesankan bersama Levante di bawah mistar gawang. Sedangkan penampilannya yang gemilang membuat sejumlah klub tertarik untuk memboyongnya.

Arsenal adalah pelamar yang sangat serius memboyongnya di bursa transfer musim panas kemarin. Minat tinggi yang di tunjukkan kubu Meriam London sangat masuk akal. Pasalnya, mereka kehilangan Emiliano Martinez yang memutuskan untuk melanjutkan kariernya ke Aston Villa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selain klub papan atas Liga Inggris tersebut, kontestan La Liga lainnya seperti Athletic Bilbao juga tertarik untuk membawanya pulang. Sebagaimana diketahui, Aitor Fernandez mrupakan lulusan akademi Bilbao.

Kendati mendapatkan tawaran dari Arsenal dan Athletic Bilbao, namun sang kiper lebih memilih untuk tetap bertahan di Levante. Sebab, ia sangat menikmati kariernya di Stadion Ciutat de Valencia.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada AS, Aitor Fernandez membenarkan adanya tawaran dari dua klub tersebut. Bahkan dia mengungkapkan sudah melakukan kontak baik dengan The Gunners dan Bilbao.

Namun kiper berusia 29 tahun itu merasa nyaman di Levante dan berharap untuk kedepannya bisa tetap berada di klub yang dia sudah bela sejak tahun 2018. Dia merasa saat ini tidak ada yang perlu dibicarakan lagi.

Perlu diketahui, bidikan Arsenal di bursa transfer musim panas kemarin itu telah bermain dalam 65 pertandingan untuk Levante di semua ajang. 36 di antaranya dia tampil di La Liga musim lalu.

Kubu London Merah sendiri usai tak mendapatkan tanda tangannya langsung bergerak cepat memboyong Alex Runarsson dari Dijon.

Kiper asal Islandia itu tercatat sudah diberikan kesempatan oleh Mikel Arteta tampil di bawah mistar gawang Arsenal di ajang Liga Europa melawan Dundalk.

AHABET
AHABET