Arsenal Harap Duo Pemain Ini Dapat Laku Terjual

Arsenal dikabarkan sangat berharap Lucas Torreira dan Nicolas Pepe bisa terjual pada awal tahun depan. Selain itu, dari penjualannya bisa menghasilkan uang sebesar 40 juta pounds atau setara 765 miliar rupiah.

Lucas Torreira didatangkan oleh klub sepak bola asal London Utara pada 2018 dan kedatangannya diharapkan bisa memperkuat lini tengah. Namun, pemain internasional Uruguay gagal tampil mengesankan hingga membuatnya dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Kemudian Arsenal kembali meminjamkannya ke Fiorentina pada musim panas 2021. Namun, Torreira lebih baik ketika bermain di Italia lagi. Tercatat ia sudah bermain dalam 10 laga di Serie A 2021/22. Selain itu, La Viola dalam kesepakatan kontrak punya opsi untuk mempermanenkannya usai pinjamannya berakhir pada tahun depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh FourFourTwo, sang pemain bisa dijual sebesar 15 juta euro atau setara 287 miliar rupiah. Di sisi lain, Nicolas Pepe diboyong oleh tim papan atas Liga Inggris hingga 1,4 triliun rupiah. Sayangnya, sampai sejauh ini ia juga belum tampil memuaskan untuk The Gunners dan menjualnya adalah opsi yang terbaik.

Kabarnya, Arsenal bersedia melepasnya dengan harga terjangkau sebesar 25 juta euro atau setara 478 miliar rupiah di bursa transfer berikutnya. Sementara itu, Fiorentina dikabarkan tertarik untuk mengaktifkan klausul pembelian untuk Lucas Torreira dan AC Milan juga ingin memboyong Nicolas Pepe. Dengan demikian, tim papan atas Liga Inggris mengharapkan agar dari hasil penjualan kedua pemain bisa menghasilkan 40 juta pounds.

Pasalnya, dari penjualan keduanya mereka ingin memperkuat skuad lagi dengan mendatangkan pemain anyar ke Emirates Stadium. Seperti kita ketahui, tim asuhan Mikel Arteta telah membeli 6 wajah baru di bursa transfer musim panas 2021.

Patut dinantikan apakah kedua pemain Arsenal tersebut dapat terjual atau tidak pada awal tahun depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO