Arsenal: Harus Jual 7 Pemain untuk Danai Transfer Musim Panas

Arsenal: Harus Jual 7 Pemain untuk Danai Transfer Musim Panas

Arsenal benar-benar harus datangkan pemain baru setelah mereka alami kekalahan di kandang BATE Borisov di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2). Namun, Unai Emery harus melepas tujuh pemainnya untuk danai transfer musim panas mendatang.

Pelatih asal Spanyol, Unai Emery, yang datang ke Arsenal gantikan Arsene Wenger musim panas lalu, punya tugas berat untuk membawa the Gunners samai lagi catatan apik Liverpool dan Manchester City.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Di Liga Premier, Arsenal bertengger di peringkat lima, di atas Chelsea yang Рsayangnya, punya koleksi poin sama, yakni 50 poin. The Gunners bertengger 10 poin di belakang tim peringkat tiga, Tottenham Hotspur, rival lokalnya.

Torehan ini tentunya tak bagus. Wajar jika suporter Arsenal tambah khawatir saat dilaporkan klub hanya punya 45 juta Poundsterling untuk transfer pemain pada musim panas mendatang.

Ini Nama-nama yang Bisa Dijual Arsenal..

Mereka hanya bisa kantongi dana lebih banyak, jika menjual beberapa pemainnya. Baru kemudian, Emery bisa datangkan pemain baru. Saat Arsenal kalah di Belarusia, Emery harusnya tahu mana saja pemainnya yang bisa dilepas untuk membantu kumpulkan dana yang dibutuhkan tersebut.

Menurut talkSPORT, ada beberapa nama pemain yang bisa dilepas Arsenal untuk digantikan dengan pemain baru. Shkodran Mustafi, Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan, Sead Kolasinac dan pemain asal Jepang yang saat ini dipinjamkan ke klub Jerman, Takuma Asano, disebut-sebut menjadi pemain yang berpotensi bisa diuangkan the Gunners pada pertengahan tahun ini.