Arsenal Ikut Bersaing Dapatkan Playmaker Real Madrid

Arsenal Ikut Bersaing Dapatkan Playmaker Real Madrid

Gilabola.com – Arsenal akan bersaing dengan sesama klub Premier League, Everton, untuk dapatkan tanda tangan bintang Real Madrid.

Media asal Spanyol, AS, seperti dikutip dari The Daily Mail, melaporkan bahwa the Gunners tertarik pada pemain asal Kolombia milik Real Madrid, James Rodriguez.

Artikel yang sama menyatakan, manajer Mikel Arteta ingin sekali menambahkan pemain berkualitas ke dalam skuadnya sebelum akhir jendela transfer Januari ini.

Menurut laporan yang sama, Real Madrid menghargai James sekitar 34 juta Poundsterling atau setara dengan 638 miliar Rupiah, meskipun ia tidak memberikan dampak besar pada skuad raksasa Spanyol itu selama enam musim terakhir.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Laporan itu menambahkan, manajer Everton Carlo Ancelotti dapat menggunakan hubungannya dengan pemain asal Kolombia itu untuk kalahkan The Gunners dalam persaingan untuk dapatkan tanda tangannya.

Ancelotti pernah bekerja sama dengan Rodriguez selama bertugas di Real Madrid dan Bayern Munchen, sebelum ia mengambil alih jabatan pelatih di Everton pada Desember lalu.

Rodriguez mendapati dirinya tidak lagi menjadi pemain yang difavoritkan untuk dimainkan di bawah kepemimpinan pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane, di mana itu menimbulkan pertanyaan tentang masa depannya di Santiago Bernabeu.

Pemain 28 tahun ini telah mencetak satu gol dan satu assist dalam tujuh pertandingan di La Liga untuk Los Blancos musim ini.

The Gunners saat ini menempati peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris, setelah berada di bawah asuhan mantan kapten mereka, Arteta.

Arsenal akan melakoni laga tandang di Turf Moor melawan Burnley di Liga Inggris pada Minggu (2/2) mendatang, untuk mencari kemenangan yang sangat mereka dibutuhkan di bawah asuhan Arteta.