Arsenal Incar Gelandang 22 Tahun Ini Setelah Cetak Gol Terbaik La Liga

Arsenal Incar Gelandang 22 Tahun Ini Gara-gara Gol Gila

Gilabola.com – Arsenal mengincar gelandang Villarreal Pablo Fornals yang masih berusia 22 tahun setelah ia mencetak sebuah gol hebat di La Liga bulan September lalu. Lihat cuplikan golnya itu.

Gelandang serang Villarreal itu memiliki klausul rilis sebesar Rp 334 Milyar di kontraknya, jumlah yang tergolong lumayan murah. Setelah mencetak sebuah gol menakjubkan September lalu, yang mungkin akan menjadi gol terbaik di La Liga musim ini, Arsenal ingin menebus klausul rilis tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pelatih The Gunners Unai Emery ingin mencoba menguji kemampuan pemain berusia 22 tahun di Liga Inggris. Sang pelatih asal Spanyol tersebut dilpaorkan sangat ingin memperkuat skuadnya ketika jendela transfer terbuka musim dingin ini saat ia mempersiapkan diri untuk kehidupan baru tanpa kehadiran gelandang Aaron Ramsey. Arsenal batal menawarkan kontrak baru kepada pemain Wales ini setelah desakan dari Emery untuk menyusun skuad pilihannya sendiri.

Lihat Gol Hebat Calon Pemain Arsenal Ini

Pablo Fornals mencetak sebuah gol menakjubkan dari jarak 40-an meter pada laga melawan Athletic Bilbao itu. Menerima bola sedikit setelah garis setengah lapangan, Fornals mengirim tendangan voli kuat yang melambung dan kemudian menembus gawang lawan. Lihat cuplikannya.

Fornals sendiri mempertontonkan kemampuan penguasaan bola yang ciamik, yang diperlihatkan pada laga yang sama. Lihat aksinya.

Fornals menjadi pemain kunci Villarreal musim ini yang terlihat mengalami kesulitan di bagian bawah klasemen Liga Spanyol. Villarreal hanya menang dua kali dalam 12 pertandingan dan duduk satu poin di atas zona degradasi.

Mantan pemain Malaga itu telah memenangkan dua pertandingan untuk negaranya, Spanyol, tetapi kepindahan ke Arsenal bisa memberinya kesempatan lebih besar untuk masuk skuad utama La Furia Roja.

Arsenal siap untuk membuang Mohamed Elneny untuk membantu mendanai transfer Fornals itu. Gelandang Mesir itu sama sekali belum membuat penampilan di ajang liga musim ini dan Emery akan membiarkan dia pergi jika mereka menerima tawaran di kisaran Rp 281 Milyar.