Arsenal Incar Gelandang Real Madrid Gantikan Ramsey dan Wilshere

Gelandang Real Madrid Dani Ceballos masuk radar transfer Arsenal di musim panas ini.
Gelandang Real Madrid Dani Ceballos masuk radar transfer Arsenal di musim panas ini.

Gilabola.com – Arsenal sudah mulai menimang-nimang pemain baru yang akan didatangkn untuk mengisi posisi lowong yang bakal ditiggalkan oleh Aaron Ramsey dan Jack Wilshere. Salah satu target utama mereka adalah gelandang muda Real Madrid, Dani Ceballos.

Arsenal berpotensi besar kehilangan dua pemain pilar lapangan tengah mereka Aaron Ramsey dan Jack Wilshere di musim panas ini.

Ramsey belum memberikan persetujuan untuk kontrak baru karena keinginannya untuk mendapatkan gaji setara dengan Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang tak direspon oleh Arsenal.

Kabarnya situasi Ramsey kini dipantau serius oleh Manchester United. Dilaporkan Dailystar, manajer MU Jose Mourinho menyukai gaya permainan Ramsey. Gelandang asal Wales ini dapat memainkan banyak posisi, mulai dari gelandang serang, box to box, hingga melebar ke sisi sayap.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Adapun Jack Wilshere telah menolak tawaran kontrak baru di Arsenal lantaran klub itu akan menurunkan gajinya sebesar sebesar 25 persen dari gajiinya saat ini sebesar 120 ribu poundsterling. Wilshere memilih hengkang dengan status bebas transfer di musim panas ini.

Dan untuk menangkal potensi kelangkaan gelandang, terkait dengan kepergian kedua pemain tadi, menurut El Confidecial, Arsenal ingin menandatangani gelandang Real Madrid Dani Ceballos.

Tapi untuk tahap pertama, Arsenal tidak berniat membeli pemain 21 tahun secara permanen. Mereka akan mengajukan penawaran kontrak pinjam selama satu musim depan opsi dikontrak permanen di akhir musim.

Dani Ceballos dilaporkan sudah gerah di Real Madrid karena minimnya menit bermain. Dia hanya membuat 19 penampilan di musim pertamanya di Bernabeu sejak bergabung dari Real Betis.