Arsenal Incar Pemain Yang Batal Gabung Real Madrid

Arsenal Incar Pemain Yang Batal Gabung Real Madrid

Gilabola.com – Arsenal sedang mempersiapkan kepindahan untuk pemain tengah River Plate, Exequiel Palacios setelah transfernya ke Real Madrid gagal.

Pemain berusia 20 tahun Exequiel Palacios adalah salah satu pemain muda paling berbakat di Amerika Selatan dan termasuk dalam skuad 23 pemain Timnas Argentina untuk Copa America musim panas ini di Brasil.

Dia diperkirakan akan meninggalkan River setelah hampir empat tahun di tim utama, setelah melakukan debutnya saat berusia 16 tahun, dan telah pantau oleh sejumlah klub di seluruh Eropa.

Real Madrid menjadi yang terdepan, dan hampir memboyong Palacios seharga 20 juta pound (364 miliar rupiah) musim panas lalu sebelum ia mengalami cedera, tetapi kembalinya Zinedine Zidane sebagai manajer membuat pelatih asal Prancis itu membatalkan kesepakatan transfer untuknya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sekarang stasiun radio Argentina, Radio Continental melaporkan bahwa Arsenal telah muncul sebagai favorit baru untuk merekrut sang gelandang dan sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran.

Arsenal berpeluang dapatkan Palacios

Meskipun Los Blancos menyetujui biaya Rp 364 miliar musim panas lalu, Palacios diyakini memiliki klausul rilis sekitar 18 juta pound (327 miliar rupiah) dan akan sesuai dengan anggaran transfer The Gunners bahkan jika mereka tidak lolos ke Liga Champions.

Agen Palacios, Renato Corsi, juga mengkonfirmasi kepada Radio Continental bahwa kliennya akan pergi pada bulan Juni dan klub di Inggris dan Jerman telah bertanya tentang dia.

Pemain muda itu telah mendapatkan ketenaran kembali di Argentina karena perilaku buruknya luar lapangan, meskipun dianggap sebagai pemain paling berbakat dan membantu River memenangkan Copa Libertadores tahun lalu.

Dia sudah dua kali membela Timnas Argentina tetapi penghitungan itu kemungkinan akan bertambah setelah ia masuk dalam skuad Copa America 2019 dan dia sangat cocok menjadi gelandang box-to-box yang kreatif yang Unai Emery ingin untuk menggantikan Aaron Ramsey.

Source :

metro.co.uk