Arsenal Incar Striker Kidal Bayer Leverkusen

Gilabola.com – Arsenal dan pelatih baru klub Liga Inggris itu, Mikel Arteta, mengincar striker kidal Bayer Leverkusen sebagai target pembelian perdananya.

Arsenal sepertinya tengah belajar menganalisa kinerja pelatih kinyis-kinyis mereka, Mikel Arteta. The Sun melaporkan jika klub Premier League itu siap mendukung sang manajer untuk menjemput pemain kidal Bayer Leverkusen, Kevin Vollan (27 tahun).

Kubu The Gunners telah mengirim pengintai mereka dan tahu jika sang pemain sudah mengumpulkan setidaknya 5 gol musim ini. Manajemen Meriam London juga kagum saat mengetahui jika mantan pemain Hoffenheim itu termasuk pemain yang berhasil menjebol gawang Atletico Madrid saat kedua tim bertemu di laga Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Arteta juga sudah tahu jika kubu Leverkusen berpeluang ogah-ogahan untuk melepas sang pemain di bursa transfer Januari tahun depan. Mereka masih memerlukan jasa sang pemain, terlebih karena mereka akan melawan kubu Porto di Liga Europa yang sangat mereka waspadai.

Tidak punya banyak dana belanja seperti biasanya, manajemen The Gunners akan sabar menanti status bebas transfer Vollan. Jika ada pesaing yang muncul kemudian, mereka akan mencoba menawar Vollan semurah mungkin. Sang pemain sendiri menyisakan 18 bulan masa bakti di kontraknya bersama Bayer Leverkusen.

Arsenal juga inginkan Dries Mertens dari Napoli

Meski begitu, Arteta juga tahu jika Vollan juga sudah bermain di 9 laga tanpa mencetak gol sama sekali sejauh ini. Ia hanya tertarik pada kemampuan yang dimiliki oleh Vollan yang merupakan striker kidal. Meski kidal, namun dirinya juga sanggup beroperasi di kanan tim saat bertanding.

Selain nama Vollan, The Sun juga melaporkan jika Arteta memasukkan nama Dries Merten ke dalam catatan belanja pemain barunya. Mertens sendiri sudah tidak tahan lagi ingin segera angkat kaki dari Napoli.

Memberontak, ia sudah dikenakan sanksi senilai £145,000 karena ikut melawan pemilik klub, Aurelio De Laurentiis. Sang pemain juga sempat menulis kalimat kode perpisahan di akun Instagram pribadinya setelah terjadi permusuhan di ruang ganti Napoli. Arteta tertarik untuk menjadi pelabuhan karir Mertens selanjutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO