Arsenal Ingin Buang Rekor Pembelian Termahal Klub & Kejar Bintang Juventus Ini

Nicolas Pepe tidak dapat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di tim utama Arsenal sejak menyelesaikan transfer senilai Rp 1,4 Trilyun untuk menjadi rekor transfer klub dan sekarang pihak The Gunners bersiap untuk bisa mengeluarkannya dari Emirates.

Nicolas Pepe seperti banyak pemain pinggiran Arsenal telah menderita karena kurangnya waktu bermain reguler sebagai akibat dari Mikel Arteta yang sekarang sudah menemukan starting XI terkuatnya yang berkontribusi pada sepuluh pertandingan tak terkalahkan mereka saat ini.

Memang sejak kekalahan dari Manchester City dengan skor 5-0 pada akhir Agustus lalu, The Gunners tengah menikmati performa yang mengesankan, menang delapan kali dan imbang dua kali dalam 10 pertandingan mereka di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam pencapaian itu, Mikel Arteta sudah menemukan starting XI terbaiknya dengan menempatkan Bukayo Saka di sayap kanan dan Emile Smith Rowe di sayap kiri, pemain yang sekarang mencetak gol dalam tiga pertandingan Premier League secara beruntun.

Manajer Spanyol sebenarnya sempat memberi kesempatan Nicolas Pepe dalam banyak kesempatan, memberikannya tempat di sayap kanan dengan mengorbankan Bukayo Saka untuk pindah ke sayap kiri. Namun pemain muda Inggris itu kesulitan bermain di luar posisinya dan Mikel Arteta tak mau melanjutkannya.

Sekarang Arsenal ingin bisa melepas rekor pembelian klub senilai hampir Rp 1,4 Trilyun itu saat manajer Spanyol kini sudah mulai mencari penggantinya dan membidik penyerang muda Juventus, Dejan Kulusevski.

Sebenarnya pemain internasional Swedia itu juga punya karakter mirip Nicolas Pepe, merupakan pemain sayap kanan yang berkaki kiri. Hanya saja karena usianya baru 21 tahun, jadi masih ada banyak waktu baginya untuk berkembang dan memaksimalkan potensinya.

Dejan Kulusevski dibeli Juventus dari Parma pada musim panas 2019, tapi dia gagal mendapatkan waktu bermain reguler baik saat masih bersama bos lama Andrea Pirlo atau sekarang berganti ke Massimiliano Allegri. Di musim ini, dia baru dua kali starter dari 11 penampilan di Serie A dan membatasinya dengan hanya satu assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO