Arsenal Ingin Duluan Amankan Bakat Gabriel Martinelli

Arsenal Ingin Duluan Amankan Bakat Gabriel Martinelli

Gilabola.com – Arsenal ingin duluan amankan bakat Gabriel Martinelli ke Liga Inggris. Mereka tidak ingin sang pemain direbut Crystal Palace dan Watford.

Daily Mail melaporkan jika Arsenal tertarik mengamankan jasa pemain berusia 17 tahun bernama Gabriel Martinelli. Ia merupakan pemain klub Brasil yang pernah trial di Manchester United dan Barcelona, Ituano.

Kubu Meriam London tahu jika buruan mereka tengah diamati oleh Watford dan Crystal Palace. Mereka tidak peduli meski tim sudah kebanyakan pemain bernomor 9 dengan keberadaan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Martinelli bisa menjadi aset jangka panjang The Gunners dan bisa saja menjadi bintang baru di masa mendatang. Ia juga main bagus di Ituano, dengan 8 gol di semua kompetisi. Awali karir sebagai pemain Futsal berseragam Corinthian, ia lompat ke kubu Ituano di tahun 2016.

Gabriel Martinelli mencuri perhatian Arsenal

Teken kontrak profesional pertama di tahun 2017, nyaris setahun sebelum menjadi pemain termuda yang bermain untuk klub dalam 100 tahun belakangan.

Yang membuat Meriam London kepincut, Martinelli merupakan striker yang cepat, penuh trik dan tidak mudah terpengaruh intimidasi suporter lawan. Jago cetak gol dan mudah meloloskan diri dari tekanan bek lawan.

Ia juga jago menggiring bola di area yang luas dan punya kemampuan sebagai pemain bertahan juga. Ia juga rajin mengoper bola untuk diri sendiri ke titik lari selanjutnya hingga membuat lawan kagum.

Ia sangat kuat saat menggunakan kaki kanan serta terkenal tenang dalam kondisi kemelut. Ia menjadi ancaman stabil untuk lini pertahanan lawan dalam setiap pertandingan.