Arsenal Ingin Jual Hector Bellerin Demi Danai Dua Target Transfer Musim Panas Ini

Gila Bola – Arsenal bisa siap untuk menjual bek kanan mereka Hector Bellerin di jendela transfer musim panas setelah Paris Saint-Germain mencoba mendaratkan pemain Spanyol itu tahun lalu dan Mikel Arteta dapat menggunakan dana tersebut untuk transfernya sendiri.

Arsenal ingin menggunakan uang yang dihasilkan dari penjualan Hector Bellerin untuk mendanai transfer dua pemain target mereka di jendela transfer musim panas ini, menurut laporan Daily Star.

The Gunners ingin bisa menyediakan dana transfer yang cukup untuk mendukung Mikel Arteta memperbaiki skuadnya saat raksasa London Utara saat ini masih terdampar di urutan ke-10 klasemen dan terancam gagal berkompetisi di Liga Champions atau Liga Europa musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Kini Mikel Arteta telah menyiapkan beberapa target transfer untuk membantunya membangun skuadnya di Emirates Stadium musim depan, tapi timnya perlu melakukan penjualan pemain untuk bisa meningkatkan dana transfer mereka.

Satu nama yang potensial untuk dijual adalah Hector Bellerin, yang pernah diminati Barcelona dan terbaru adalah Paris Saint-Germain. Raksasa Catalan mungkin sudah tidak berminat saat ini karena mereka sudah mendatangkan Sergino Dest di musim panas lalu.

Tapi Les Parisiens masih akan tetap membutuhkan bek kanan baru karena mereka akan melepas Alessandro Florenzi untuk kembali ke AS Roma ketika masa pinjamannya berakhir di akhir musim, meski langkah itu bisa saja dilanjutkan dalam kesepakatan permanen.

Mikel Arteta ingin memperkuat lini tengahnya dan merekrut Martin Odegaard secara permanen adalah prioritas utamanya, hanya saja banyak laporan menyebutkan bahwa Real Madrid tak tertarik menjual playmaker Norwegia itu, kecuali mereka benar-benar butuh meningkatkan dana untuk mendatangkan Kylian Mbappe atau Erling Haaland.

Sementara bintang Brighton Yves Bissouma tertarik untuk pindah ke Stadion Emirates di musim panas, menurut Football London. Terlepas dari perekrutan Thomas Partey, Manajer The Gunners masih ingin meningkatkan kualitas lini tengah timnya dan pemain internasional Mali itu telah menjadi pemain yang menonjol untuk The Seagulls.