Arsenal Ingin Kontrak Renato Sanchez Karena Bakal Kehilangan Dua Gelandang Afrika Ini

Ancaman kehilangan duo gelandang Afrika Thomas Partey dan Mohamed Elneny membuat Arsenal ingin bergerak untuk mengamankan langkah transfer bagi Renato Sanchez dengan harga murah pada musim dingin mendatang.

Memang Renato Sanchez melihat kontraknya akan berakhir di LOSC Lille di akhir musim ini dan tidak ada tanda-tanda bahwa dia akan memperbarui kontraknya, membuat pihak Arsenal berniat untuk bergerak dan mengamankan tanda tangannya.

Manajer Mikel Arteta memang berniat menambah opsi di lini tengah timnya pada bursa transfer musim dingin mendatang terutama karena The Gunners akan kehilangan dua gelandang mereka Thomas Partey (Ghana) dan Mohamed Elneny (Mesir) ke Piala Afrika pada Januari 2022 nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Le10 Sport, juara Ligue 1 terbuka untuk menjual aset berharga ketika pasar transfer dibuka kembali pada Januari untuk menghindari potensi kepergiannya secara gratis pada musim panas 2022 mendatang.

Arsenal sangat ingin bisa memanfaatkan situasi gelandang internasional Portugal itu dan telah mengungkapkan minat transfer mereka pada perwakilan Renato Sanchez dan pihak LOSC Lille. Hanya saja sejauh ini The Gunners belum melayangkan tawaran resmi.

Raksasa London Utara, yang baru-baru ini bangkit dengan 10 laga tanpa kekalahan di semua kompetisi dengan delapan kemenangan, tidak sendirian dalam memburu tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu karena AC Milan dan Barcelona juga berminat. Duo Premier League Liverpool dan Wolves bahkan juga telah dikaitkan dengan jasanya.

Pihak Blaugrana sebenarnya sudah melakukan pendekatan untuk mengontrak Renato Sanchez pada musim panas lalu dan sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan pihak pemain, tapi tidak dapat menyetujui biaya transfer dengan pihak LOSC Lille.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO