Arsenal Ingin Kontrak Striker Inggris Seharga 634 Milyar Idaman Mikel Arteta Ini

Arsenal sangat ingin mencari striker baru di tengah masa depan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexander Lacazette yang dipertanyakan di Stadion Emirates dan sekarang Mikel Arteta sudah memiliki target transfernya.

Laporan dari ESPN menyebutkan bahwa Arsenal sedang mengincar striker Aston Villa Ollie Watkins sebagai pengganti Pierre-Emerick Aubameyang yang sekarang dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar dari London Utara.

Bukan rahasia lagi bahwa striker merupakan salah satu prioritas transfer bagi The Gunners, terutama karena kontrak Alexandre lacazette dan Eddie Nketiah yang akan berakhir di akhir musim ini sementara mereka menunjukkan tanda-tanda ingin pergi dari klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu Pierre-Emerick Aubameyang juga telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Stadion Emirates usai dia dicopot statusnya sebagai kapten klub serta diabaikan Mikel Arteta di lima pertandingan terakhir Arsenal, dengan dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona serta beberapa klub Premier League lainnya.

Sekarang Arsenal bertekad untuk mengontrak pemain internasional Inggris milik Aston Villa Ollie Watkins idaman Mikel Arteta yang diperkirakan bisa menelan biaya transfer senilai Rp 634 Milyar.

Laporan dari ESPN mengebutkan bahwa taktisi Spanyol adalah penggemar berat penyerang berusia 26 tahun tersebut terutama karena pergerakan dan kemampuannya bermain di lini depan dan dia adalah salah satu dari sejumlah striker yang dikatakan sedang dipertimbangkan oleh Arsenal.

Ollie Watkins bergabung dengan Aston Villa pada musim panas 2020 dari Brentford senilai Rp 591 Milyar dengan kontrak berdurasi lima tahun hingga Juni 2025 mendatang. Sejak itu dia telah mencatatkan 56 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mencetak 21 gol dan enam assist dengan dia juga telah memiliki lima caps dan satu gol untuk Timnas Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO