Arsenal Ingin Rekrut Medhi Benatia Dari Juventus

Arsenal Ingin Rekrut Medhi Benatia Dari Juventus

Arsenal ingin segera merekrut sosok Medhi Benatia dari kubu Juventus. Klub raksasa Liga Inggris tersebut saat ini masih berupaya untuk memperbaiki lini belakang mereka yang kerap kesulitan saat bertanding.

Tercatat jika selama satu tahun belakangan, barisan bek tengah Arsenal selalu terkena badai cedera. Hal itu membuat mereka jadi ringkih saat bertanding dan hal ini sudah diketahui oleh semua lawan Arsenal.

Terkini sosok Rob Holding dapat giliran jadi yang harus absen dalam waktu tidak sebentar. Saat diperlukan, Rob malah mendapatkan cedera yang parah di bagian lututnya. Sang pemain diprediksi akan absen setidaknya sampai akhir musim ini.

Gazzetta Dello Sport laporkan jika Arsenal punya solusi perbaiki barisan pertahanan mereka di sosok Medhi Benatia. Pemain Juventus itu adalah jalan keluar mereka yang paling diperlukan.

Arsenal berpeluang besar sukses dapatkan Medhi Benatia

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Harus diakui jika sepanjang kariernya, Benatia sudah sempat memperkuat beberapa klub top Eropa dan kemampuannya tak bisa dianggap remeh. Sebelum dirinya memperkuat Juventus, Benatia pernah membela Bayern Munchen dan AS Roma juga.

Benatia akan menjadi prioritas transfer Arsenal di bursa transfer kali ini melihat catatan panjang karirnya. Semakin memungkinkan, pemain bek tengah itu juga diklaim lagi tidak bahagia lagi di Turin.

Benatia bahkan sempat terang-terangan mengaku sangat kecewa dengan Massimiliano Allegri. Setelah kedatangan kembali Leonardo Bonucci di Allianz Stadium Turin membuat Benatia jarang dimainkan.

Benatia juga kontraknya akan habis pada tahun 2020 mendatang, dan bisa direkrut dengan dana transfer sebesar 15 juta euro. Sang pemain sendiri sudah main ancam akan pergi jika tak dapat jam main lebih banyak lagi. Pesaing Arsenal sendiri belum banyak untuk dapatkan Benatia. Sepertinya semua akan berjalan dengan mulus.