Arsenal Ingin Tukar Hector Bellerin Dengan Gelandang Juventus 27 Tahun Ini

Gila Bola – Arsenal sedang mempertimbangkan untuk mengambil keuntungan dari minat Juventus pada Hector Bellerin untuk mendaratkan gelandang Prancis Adrien Rabiot dalam kesepakatan pertukaran pemain, menurut laporan.

Bek sayap Spanyol tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta yang membuatnya kemudian dipinjamkan ke Real Betis di musim lalu, bermain dalam 32 penampilan di semua kompetisi untuk klub saat dia membantu timnya memenangkan trofi Copa del Rey.

Masa pinjamannya berakhir pada akhir musim dan klub La Liga itu tidak berniat untuk mempermanenkan pemain berusia 27 tahun tersebut, yang berarti bahwa dia harus kembali ke Stadion Emirates, tapi ada laporan bahwa Juventus tertarik dengan tanda tangannya.

Calcio Mercato Web sekarang melaporkan bahwa Arsenal akan bersedia mempertimbangkan kesepakatan pertukaran untuk Hector Bellerin dengan mereka mendapatkan Adrien Rabiot sebagai gantinya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebelumnya laporan dari Fabrizio Romano sudah mengkonfirmasi bahwa Juventus telah menempatkan gelandang berusia 27 tahun itu ke dalam etalase transfer dengan dia tidak masuk dalam rencana manajer Massimiliano Allegri.

Sama seperti Hector Bellerin, kontrak Adrien Rabiot di klubnya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, jadi musim panas ini adalah waktu terbaik untuk bisa mendapatkan kesepakatan penjualan bagi mantan PSG tersebut.

Kedua pemain yang dipertimbangkan dalam pertukaran ini berusia 27 tahun dan masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan dalam karier sepak bola mereka mereka. L’Equipe melaporkan bahwa Chelsea, Manchester United dan Newcastle United juga tertarik pada tanda tangan bintang Prancis.

Adrien Rabiot sangat terbuka untuk meninggalkan Juventus musim panas ini dan klub Italia bersedia menerima tawaran dengan harga rendah hanya sekitar Rp 235 Milyar hingga Rp 313 Milyar.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!