Arsenal Ingin Tuntaskan Transfer Albert Lokonga Sebelum Pramusim ke Amerika Serikat

Gilabola.com – Mikel Arteta sudah mengisyaratkan bahwa akan ada beberapa transfer masuk ke skuad Arsenal dalam waktu dekat dan dirinya berharap bahwa pemain barunya bisa ikut serta dalam tur pramusim ke Amerika Serikat akhir bulan ini.

Arsenal berharap untuk bisa menyelesaikan transfer gelandang Anderlecht Albert Sambi Lokonga senilai Rp 359 Milyar dalam waktu dekat agar dia bisa ikut terbang dengan tim ke Florida dalam tur pramusim mereka ke Amerika Serikat.

Manajer Mikel Arteta menargetkan sejumlah transfer masuk di bursa transfer musim panas ini usai kegagalan timnya untuk lolos ke sepak bola Eropa musim depan untuk pertama dalam 25 tahun dengan hanya finish di urutan kedelapan klasemen Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bek kiri Nuno Tavares sudah tiba sebagai rekrutan pertama dari Benfica senilai Rp 160 Milyar dan bahkan dia sudah menjalani debutnya dalam laga imbang 2-2 melawan Rangers pada Sabtu (17/7) WIB, dengan dia ikut menyumbang satu gol.

Kini jelang keikutsertaan Arsenal di Piala Florida dan dijadwalkan melawan Inter Milan pada akhir bulan ini, manajer Mikel Arteta berharap bahwa transfer pemain barunya bisa diselesaikan dalam waktu dekat sehingga bisa tersedia tepat waktu untuk tur pramusim ke Amerika Serikat.

Albert Sambi Lokonga merupakan pemain produk akademi RSC Anderlecht sebelum dipromosikan ke skuad utama pada Januari 2018 dan sejak itu dia telah tampil reguler dan telah mencatatkan 78 penampilan di semua kompetisi di usia 21 tahun, mencetak tiga gol dan tujuh assist.

Selain gelandang Belgia itu, Arsenal juga akan berharap bisa menyelesaikan transfer Ben White dari Brighton dengan raksasa London Utara dikabarkan telah menyetujui kesepakatan transfer senilai Rp 1 Trilyun untuk memboyong bek internasional Inggris tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO