Arsenal Inginkan Dusan Vlahovic, Manfaatkan Transfer Lucas Torreira ke Fiorentina

Arsenal menginginkan transfer Dusan Vlahovic, dan berencana menggunakan Lucas Torreira sebagai bagian dari tawaran uang tunai plus pemain kepada Fiorentina untuk memboyong striker internasional Serbia tersebut.

Arsenal ingin memanfaatkan minat Fiorentina untuk mempermanenkan pinjaman Lucas Torreira untuk menawarkan kesepakatan transfer uang tunai plus pemain untuk bisa mendatangkan Dusan Vlahovic, meski akan sulit untuk merealisasikannya pada bursa transfer Januari ini.

The Gunners sangat ingin mencari striker baru jangka panjang untuk menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang masa depan keduanya dipertanyakan di stadion Emirates.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penyerang internasional Gabon dicopot jabatannya sebagai kapten klub karena masalah indisipliner, sementara striker internasional Prancis akan habis masa kontraknya di akhir musim ini dan tampaknya tidak akan memperpanjang masa pengabdiannya di London Utara.

Striker Fiorentina Dusan Vlahovic, diidentifikasi sebagai target utama bagi Mikel Arteta setelah penyerang berusia 21 tahun tersebut telah membuktikan dirinya di Serie A, berhasil mencetak 21 gol dalam 37 penampilan di Liga Italia musim lalu dan performanya semakin berkibar setelah menceploskan 18 gol hanya dalam 21 penampilan bagi La Viola di musim ini di semua kompetisi.

Untuk bisa mempermulus kesepakatan, Arsenal berharap bahwa masa pinjaman Lucas Torreira yang sukses di artemio franchi dapat meyakinkan Fiorentina untuk menyepakati kesepakatan transfer uang tunai plus gelandang internasional Uruguay tersebut untuk Dusan Vlahovic.

The Gunners siap membiarkan gelandang berusia 25 tahun tersebut untuk pindah permanen ke Fiorentina senilai Rp 243 Milyar atau masuk ke dalam bagian pakai transfer untuk striker Serbia dengan mahar tambahan senilai Rp 876 Milyar.

Hanya saja masalah bagi Arsenal adalah bahwa Dusan Vlahovic, masih belum yakin dengan kepindahannya ke stadion Emirates dan siap menunggu tawaran lain dari Inggris, Spanyol, dan Jerman sementara dia juga mendapatkan minat yang besar dari tim Italia lainnya Juventus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO