Arsenal Inginkan Lima Kapten, Siap Lepas Koscielny

Arsenal Inginkan Lima Kapten, Siap Lepas Koscielny

Gilabola.com – Arsenal dan Unai Emery menginginkan lima Kapten dan klub Liga Inggris itu siap lepas Laurent Koscielny jika masih membandel.

Arsenal dan Unai Emery telah mengakui jika mereka sedang melihat kondisi Rob Holding sebagai salah satu dari “lima kapten” mereka. Ia mengakui untuk pertama kalinya tim bisa kehilangan Laurent Koscielny karena kontraknya dan itu berarti mencari lebih banyak pemimpin saat Petr Cech dan Aaron Ramsey akan meninggalkan klub musim panas ini.

Prospek Inggris Holding, 23 tahun, saat ini dilaporkan Mirror sudah bisa kembali dalam pelatihan penuh setelah 7 bulan tak bertanding karena cedera ligamen lutut. Ia adalah sosok yang sangat populer di klub dan dipandang sebagai kapten masa depan.

Granit Xhaka adalah favorit untuk mendapatkan ban kapten dari Koscielny untuk musim ini. Filosofi manajemen Emery termasuk memilih empat pemain lain untuk berada dalam satu kelompok kepemimpinan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Emery berkata: “Saya ingin satu pemain Inggris dalam lima kapten tim. Tahun lalu Xhaka, Mesut dan Nacho bekerja sebagai kapten. Tapi setelah Aaron Ramsey dan Petr Cech pergi dan mungkin Laurent Koscielny juga, saya menginginkan lebih.”

“Seorang pemain Inggris yang dibesarkan di Akademi kami dapat memahami semangat Inggris dan nilai-nilai klub. Ini adalah kualitas dan lebih banyak lagi hal yang kita inginkan.”

Arsenal siap potong gaji Laurent Koscielny

“Kami kehilangan beberapa pemain dengan pengalaman besar dan waktu yang lama di Inggris dan klub seperti Petr Cech dan Aaron Ramsey. Kami kehilangan Koscielny juga. Mereka memulai suatu hari menjadi kapten ketika mereka masih muda.”

“Kami memiliki pemain muda dengan pengalaman, pemain yang mulai untuk pertama kalinya untuk dianggap sebagai kapten. Jika kita memutuskan pada pemain yang memiliki kapasitas dan berhak untuk memiliki kesempatan untuk menjadi kapten.”

“Saya mencari pemain yang berpengalaman dalam kepemimpinan, menjadi contoh di dalam dan di luar lapangan, punya karakter dan bisa berkomunikasi dengan pelatih dan pemain lain, kapasitas untuk berbicara dan berada di sana untuk pendukung, koneksi yang baik dan komunikasi dengan klub.”

Khusus Koscielny, klub dan sang pemain telah melakukan pertemuan. Ia terang-terangan mengakui ingin cari peluang untuk pergi. Masih mendengarkan keinginan sang pemain, manajemen The Gunners tetap ingin menawarkan dirinya perpanjangan setahun kontrak dan dijanjikan akan dilepas di musim panas 2019.

Saat ia bisa tersenyum, manajemen lantas menambah penjelasan jika mereka ingin Koscielny sekalian terima pemotongan gaji. Sang pemain langsung terbengong-bengong. Lantas, apakah dirinya akan memilih angkat kaki atau bertahan dengan gaji lebih sedikit dari sebelumya?