Arsenal Inginkan Winger Asal Belanda Main di Liga Belgia

Gilabola.com – Juru taktik Arsenal, Mikel Arteta diam-diam dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Noa Lang yang kini bermain untuk Club Brugge.

Klub sepak bola yang berbasis di London Utara sejatinya sudah menghabiskan dana 150 juta pounds atau setara 2,9 triliun rupiah untuk datangkan 5 pemain anyar pada musim panas 2021. Sedangkan pembelian termahal adalah Ben White yang dibeli dari Brighton  dengan nilai transfer 50 juta pounds.

Meski menggelontorkan dana besar, namun penampilan Arsenal masih belum konsisten di musim baru. Pasalnya, dalam lima pertandingan Liga Inggris baru raih 2 kemenangan. Di sisi lain, hasil positif dalam dua laga terakhir setidaknya membantu mengurangi tekanan yang didapat Mikel Arteta.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun diberitakan Fichajes, pelatih sepak bola asal Spanyol ingin memboyong pemain baru lagi ke Emirates Stadium musim panas mendatang. Dalam laporan tersebut dijelaskan kalau Noa Lang sudah berada dalam radar sang juru taktik musim sebelumnya.

Sementara musim 2021/22 ini, Noa Lang tampil impresif ketika Club Brugge melawan PSG di Liga Champions pekan lalu. Kemudian pemain sepak bola berusia 22 tahun sudah mencetak 3 gol dan menyumbang 4 assist di kompetisi Liga Belgia. Meski Arsenal ingin memboyongnya, namun tim papan atas Liga Inggris tak bisa membelinya dengan harga yang murah.

Pasalnya, pemain sepak bola asal Belanda dipatok sebesar 20 juta pounds atau setara 391 miliar rupiah. Jika tawaran yang diajukan ke Club Brugge di bawah harga yang sudah ditetapkan, kubu The Gunners bakal sulit untuk merekrutnya.

Menarik ditunggu apakah Arsenal mencapai kesepakatan dengan Club Brugge atau tidak. Sedangkan Noa Lang juga masih terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO