Arsenal Jadikan Gelandang 860 Milyar Jadi Target Utama, Fabrizio Romano : Mustahil!

Gilabola.com – Arsenal dilaporkan menjadikan Eduardo Camavinga sebagai target prioritas mereka dan bekerja di belakang layar untuk merekrut gelandang Rennes tersebut di musim panas mendatang, tapi respons Fabrizio Romano atas rumor transfer itu sangat menarik perhatian.

Eduardo Camavinga menjadi pemain termuda yang pernah bermain untuk tim utama Rennes ketika dia melakukan debutnya di tim senior kala melawan Angers pada April 2019, pada usia 16 tahun 4 bulan.

Gelandang remaja tersebut kemudian membuktikan dirinya sebagai pemain reguler untuk klub Ligue 1 dan penampilannya telah dipantau secara ketat oleh berbagai klub elit Eropa selama dua musim terakhir, dengan Paris Saint-Germain, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Manchester United semuanya telah banyak dikaitkan dengan jasanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut media outlet Prancis Le 10 Sport, Arsenal kini masuk dalam perburuan dan bahkan disebut siap melakukan segalanya untuk bisa memenangkan tanda tangan Eduardo Camavinga menjelang jendela transfer musim panas mendatang.

Laporan tersebut mengklaim The Gunners, yang ingin melakukan perombakan pada skuad usai musim yang sangat mengecewakan, telah menempatkan pemain internasional Prancis itu di posisi teratas dalam daftar target transfer mereka dan operasi besar sedang dalam proses untuk membawanya ke Stadion Emirates.

Channel Gilabola di Youtube

Pada bulan Desember, Eduardo Camavinga menandatangani kontrak dengan agen super Jonathan Barnett, yang juga menjadi agen beberapa pemain top seperti Gareth Bale, Mason Mount, Jack Grealish dan Ben Chilwell, dan diyakini langkah ini dapat membuka jalan bagi kepindahannya ke Liga Inggris.

Namun kesepakatan untuk membawanya pergi tidak akan murah bagi Arsenal, dengan Rennes menuntut bayaran setidaknya Rp 860 Milyar pada gelandang berusia 18 tahun yang sudah mencatatkan tiga caps bersama timnas Les Bleus itu.

Hanya saja kabar buruknya bagi fans Arsenal, ketika berita ini di-up oleh akun instagram @transfer, pakar transfer dan jurnalis Sky Sports Fabrizio Romano memberikan respons singkat dengan tanda ‘X’ yang mengisyaratkan bahwa The Gunners tampaknya tidak berada dalam posisi untuk bisa memenangkan tanda tangan gelandang remaja masa depan itu.

AHABET
AHABET