Arsenal Jadikan Pemain Berbakat PSG Sebagai Alternatif Denis Suarez

Arsenal Jadikan Pemain Berbakat PSG Sebagai Alternatif Denis Suarez

Arsenal mulai menjadikan satu pemain berbakat PSG sebagai alternatif jika sosok Denis Suarez gagal didapatkan ke klub Liga Inggris tersebut. Meski masih terdengar asing, namun pemain ini punya masa depan bagus.

Arsenal telah mengejar pria Spanyol itu sepanjang Januari, dan Suarez ingin menyelesaikan peminjaman ke Emirates. Tapi sepertinya Barcelona ingin Arsenal berkomitmen untuk membayar biaya permanen untuk Suarez sekarang, bukan pada akhir musim, dan ini bisa menahan segalanya.

Arsenal juga dikaitkan dengan kepindahan sosok James Rodriguez, yang dipinjamkan ke Bayern Munchen dari Real Madrid, tetapi Suarez tetap menjadi target utama mereka. The Gunners juga tertarik pada anak muda Paris Saint-Germain bernama Christoper Nkunku, menurut L’Equipe.

Arsenal hanya siapkan Christoper Nkunku untuk rencana cadangan

Unai Emery bisa saja terlambat untuk mendapatkan sang pemain jika mereka juga kehilangan Suarez karena sudah ada peminat lain pada Nkunku. Kesepakatan untuk Nkunku yang masih berusia 21 tahun hanya untuk menjadi pemain pinjaman, dan publikasi Prancis melaporkan bahwa gelandang itu berpeluang bergabung dengan proyek Emery di Arsenal.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Nkunku juga kenal Unai Emery bermain dan sadar dia bisa dengan baik berlaga saat masih di bawahnya di Paris Saint-Germain musim lalu. Jika jadi ke kubu Meriam London, jelas Nkunku tidak perlu proses adaptasi yang lebih lama lagi dengan sang manajer.

Belum diketahui apakah jika Denis Suarez jadi didapatkan Arsenal lantas Nkunku akan tetap diinginkan atau tidak lagi oleh mereka. Jika tidak jadi, maka Nkunku akan terus fokus berkarir di Liga Prancis.