Arsenal Jamu Norwich, Legenda Klub Ketakutan Kalah Lagi

Gilabola.com – Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour mengaku ia khawatir klub yang pernah dibelanya akan kembali menelan kekalahan keempat beruntun ketika melawan Norwich City di Emirates Stadium pada Sabtu (11/9) malam WIB.

The Gunners di era kepelatihan Arsene Wenger dikenal sebagai tim yang mampu finis di papan atas Liga Inggris dan bahkan tak terkalahkan dalam semusim. Selain itu, kerap mendapatkan jatah tiket mentas di Eropa. Namun, belakangan performa klub sepak bola asal London Utara menurun drastis dan musim lalu hanya selesai di urutan kedelapan klasemen liga domestik.

Akibatnya, musim 2021/22 harus absen bermain di kompetisi benua biru. Di sisi lain, Arsenal dinilai akan mendapatkan keuntungan karena bisa fokus di Liga Inggris untuk mengamankan satu tempat tampil di Eropa untuk musim depan. Sayangnya, di tiga laga awal musim baru anak asuh Mikel Arteta menelan kekalahan beruntun masing-masing kontra Brentford, Chelsea, dan Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, klub sepak bola asal London Utara menempati urutan terbawah klasemen Liga Inggris. Kekalahan semakin lengkap usai tak mencetak gol satu pun dan sudah kebobolan sembilan gol. Hasil tersebut awal terburuk mereka di liga selama 118 tahun.

Pada akhir pekan ini, lima liga top Eropa kembali bergulir lagi usai jeda internasional dengan Arsenal menjamu Norwich City pada Sabtu malam. Jelang laga, Ray Parlour cemas tim promosi dapat percaya diri bermain di Emirates Stadium untuk raih poin.

Berbicara kepada talkSPORT, Ray Parlour yang semasa aktif bermain sukses mengantarkan The Gunners raih 3 gelar Liga Inggris mengatakan Noriwch City bisa berikan kejutan di 15 menit awal dengan tampil menekan. Ia menyebutkan andai The Canaries mampu cetak gol lebih dulu, atmosfer pertandingan bisa menjadi berbeda.

Ray Parlour menyebutkan gol bisa membuat fans Norwich lebih bersemangat berikan dukungan, namun ia harap hal tersebut tak terjadi. Pasalnya, ia hanya ingin Arsenal bisa tampil dengan baik melawan tamunya. Tapi, ia khawatir jika Norwich benar-benar bisa cetak gol dan semuanya akan mengubah suasana permainan tim mantan klubnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO