Arsenal Kalah Lagi, Arteta Mulai Khawatirkan Pemain

Gilabola.com – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengonfirmasi jika Kieran Tierney dan Gabriel Martinelli mengalami cedera. Selain itu, ia mengakui jika krisis cedera bisa memburuk usai keduanya menepi.

Setelah kalah di laga pembuka Liga Inggris melawan Brentford, kini tren negatif kembali berlanjut di mana The Gunners menyerah 2-0 di Emirates Stadium saat melawan Chelsea pada hari Minggu (22/8) malam WIB.

Gawang Arsenal dibobol oleh Chelsea di paruh pertama masing-masing lewat Romelu Lukaku dan Reece James. Di sisi lain, kekalahan memakan korban lantaran Gabriel Martinelli dan Kieran Tierney mengalami cedera. Keduanya pun di tarik di babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, keduanya membuat daftar panjang pemain yang mengalami cedera setelah sebelumnya Thomas Partey, Gabriel Magalhaes, dan Eddie Nketiah. Kemudian ditambah Ben White yang mengalami gangguan kesehatan.

Sementara itu, dua kekalahan beruntun klub sepak bola asal London Utara di Liga Inggris membuat mereka untuk pertama kali dalam sejarah kalah tanpa mencetak gol di awal liga. Sedangkan hasil tersebut mengantarkan Arsenal menempati zona merah. Dengan absennya Martinelli dan Tierney, maka Mikel Arteta kini dibuat cemas.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan keduanya harus tertatih-tatih. Ia menyebutkan Kieran Tierney memiliki masalah dengan quadnya dan Garbriel Martinelli mengalami kram.

Mikel Arteta menjelaskan hal ini benar-benar menantang. Ia menyebutkan jika Arsenal sekarang telah kehilangan sembilan pemain dan mereka semuanya adalah pemain inti The Gunners.

Selanjutnya, rival abadi Tottenham Hotspur akan melakoni pertandingan yang cukup berat di Liga Inggris. Bagaimana tidak, Meriam London akan melawan Manchester City di pekan ketiga.

Mampukah Arsenal tanpa pemain utama meraih hasil bagus setelah menelan dua kekalahan beruntun di awal pembuka musim 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO