Arsenal Kartu Merah! Chelsea dan Manchester United Bersorak Gembira

Arsenal Kartu Merah! Chelsea dan Manchester United Bersorak Gembira

Arsenal harus bermain dengan 10 orang sejak menit 36 laga Premier League di kandang Leicester hari Minggu (28/4) dan Chelsea serta Manchester United bersorak gembira.

The Gunners harus menang untuk menjaga peluang finish empat besar di Liga Inggris tetap terbuka lebar. Tapi pemain mereka Ainsley Maitland-Niles malah terkena dua kartu kuning dalam rentang 30 menit di babak pertama dan harus keluar.

Kini peluang Arsenal untuk menang di kandang Leicester City ini menipis, sesuatu yang akan dirayakan besar-besaran oleh Chelsea serta Manchester United, dua rival perebutan posisi empat besar.

Ini merupakan adegan dari menit 36 saat Ainsley Maitland-Niles sedikit terjatuh dan kemudian bangkit secara cepat untuk mengejar James Maddison, sebelum melepaskan tekel yang menyebabkan pemain tim biru No 10 itu jatuh terguling-guling. Wasit Michael Oliver untuk sesaat tampak mengabaikan insiden ini sebelum meniup peluitnya dan mengibaskan kartu kuning, yang kedua setelah tadi pemain yang sama menerima peringatan pertama pada menit kedelapan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Babak pertama laga di King Power Stadium ini masih 0-0 sampai turun minum. Leicester City yang mantan juara Inggris tiga musim lalu akan jadi penentu siapa juara Premier League dan siapa yang akan finish di empat besar klasemen serta merebut satu tiket Liga Champions musim depan.

Setelah menghadapi Arsenal malam ini, The Foxes akan tandang ke Etihad untuk menantang Manchester City pada 7 Mei sebelum menjamu Chelsea pada 12 Mei. The Citizens tak boleh kalah lawan Jamie Vardy dan kawan-kawan karena Liverpool mendengus-dengus di bawah mereka dengan selisih satu poin saja pada persaingan memperebutkan trofi juara Liga Inggris.