Arsenal Kasih Kesempatan 3 Laga Lagi Untuk Arteta

Gilabola.com – Eks Arsenal, Perry Groves manyatakan Mikel Arteta memiliki tiga pertandingan untuk mempertahankan posisinya sebagai pelatih.

Setelah musim lalu menjuarai Piala FA, klub berjuluk The Gunners musim 2020/21 membuat awal yang tidak bagus di kompetisi Liga Inggris dan hasilnya mereka sekarang menempati urutan ke 15 klasemen di mana ini musim terburuk sejak 1974/75.

Bahkan andai Arsenal tidak meraih hasil positif di pertandingan berikutnya bukan tidak mungkin mereka akan terlempar ke zona merah. Sedangkan di sisi lain, Mikel Arteta selaku juru taktik kini mulai mendapatkan tekanan. Pasalnya, ia belum mampu memberikan kemenangan lagi usai laga melawan Manchester United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, rival abadi Tottenham Hotsour itu harus menyerah 2-1 saat melawan Everton di Goodison Park. Kendati pelatih asal Spanyol akan diberikan waktu untuk memperbaiki penampilan Meriam London, namun Perry Groves percaya kesabaran petinggi klub Arsenal mulai menipis. Ia yakin jika penampilan klub mengecewakan hingga akhir tahun akan memaksa klub mengambil keputusan untuk memecat Mikel Arteta.

Berbicara kepada TalkSPORT, Perry Groves mengatakan jika penampilan negatif Arsenal terus berlanjut dalam tiga pertandingan kedepan ia menilai para fans tidak akan percaya dengannya lagi. Menurutnya, ia harus bisa menangkan dua pertandingan Liga Inggris dan Piala Carabao di babak perempat final.

Perry Groves menyebutkan seharusnya seorang pelatih ditentukan nasibnya setelah melewati tiga bursa transfer dan satu musim penuh. Akan tetapi, jika terus memburuk ia yakin si juru taktik tak bisa menyelesaikan satu musim penuh di klub.

Sehingga ia berharap agar Mikel Arteta dapat memberikan hasil positif untuk Arsenal dalam tiga pertandingan berikutnya. Dia pun menjelaskan jika dirinya seorang fans The Gunners dan tak ingin mantan klubnya kerap melakukan pergantian pelatih dalam waktu yang dekat. Menarik untuk di tunggu apakah ia bisa memberikan kemenangan atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO