Arsenal Keberatan dengan Harga Tammy Abraham

Gilabola.com – Arsenal tertarik sekali untuk mendatangkan Tammy Abraham, namun klub sepak bola asal London Utara tidak siap membayar harga jual yang sudah ditetapkan oleh Chelsea.

Tammy Abraham merupakan jebolan akademi Chelsea, tetapi menit bermainnya sejak kedatangan Timo Werner musim panas lalu dan terdepaknya Frank Lampard tampil terbatas di Liga Inggris ajang lain di bawah arahan Thomas Tuchel.

Bidikan Arsenal akan semakin sulit bermain di klub sepak bola asal London Barat. Pasalnya, Chelsea juga ingin memboyong striker anyar di bursa transfer musim panas ini dan salah satunya ingin merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan situasi tersebut, kubu The Gunners ingin sekali membawa Tammy Abraham dalam waktu dekat ini. Namun, tim besutan Mikel Arteta masih keberatan dengan harga yang diminta oleh tim berjuluk The Blues.

Seperti yang diberitakan The Express, Arsenal sejatinya bersedia memenuhi gaji pemain sepak bola yang pernah dipinjamkan ke Aston Villa dan Bristol City sebesar 125.000 ribu pounds atau sekitar 2,4 miliar rupiah per pekan.

Akan tetapi, laporan itu juga menjelaskan jika mereka tidak mau mengeluarkan biaya sebesar 40 juta pounds atau setara 797 miliar ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas ini. Selain itu, Tammy Abraham dikabarkan akan hengkang dengan awal status pinjaman lebih dulu dan setiap pelamar harus mau berkomitmen untuk mempermanenkannya di musim panas mendatang.

Jika Chelsea tak mau mengurangi harga jual sang striker, kubu Arsenal mau tidak mau harus berani melepas pemain lini depannya seperti Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah demi merekrut penyerang muda milik The Blues.

Selain Meriam London, klub Liga Inggris lain seperti Aston Villa dan West Ham United juga tertarik untuk mendatangkan Tammy Abraham. Namun, keduanya belum menunjukkan langkah yang serius.

Perlu diketahui, incaran Arsenal itu mencetak 12 gol dalam 32 penampilan musim 2020/21. Akankah Chelsea mau menurunkan harga jual sang pemain di musim panas ini atau sebaliknya, tetap menuntut harga 40 juta pounds.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO