Arsenal Kebut Transfer Boateng dan Dayot Upamecano

Arsenal Kebut Transfer Boateng dan Dayot Upamecano

Gilabola.com – Arsenal kebut transfer Jerome Boateng dan Dayot Upamecano ke klub Liga Inggris tersebut. Boateng akan menjadi yang pertama diusahakan datang.

Arsenal dilaporkan The Daily Star akan menekan penandatanganan Jerome Boateng untuk peminjaman dari Bayern Munchen. Jika kelar, mereka yang baru imbang lawan Sheffield United akan langsung tancap gas mendatangkan pemain RB Leipzig bernilai 50 juta pounds, Dayot Upamecano.

Klub sepertinya sungguh-sungguh untuk membantu Mikel Arteta untuk memperkuat lini pertahanan tim yang lagi kopong kerompong. Calum Chambers yang cedera untuk sepanjang sisa musim semakin mendesak Arteta untuk gercep mendatangkan pemain baru.

Ia tahu jika Boateng lagi kesulitan di Allianz Arena musim ini. Daripada kesulitan di Bundesliga, Arteta menilai Boateng lebih baik buru-buru terbang ke Premier League untuk memperkuat timnya.

Arsenal ingin cepat atasi masalah kekuatan tim

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tidak akan sulit adaptasi, Boateng pernah berseragam Manchester City selama 12 bulan sebelum terbang ke Bayern Munchen. Berusia 31 tahun, kubu Bundesliga mempertimbangkan opsi jangka pendek saja jika Arteta mau mendatangkan Boateng.

Jika sukses datangkan Boateng, Arteta akan segera menjemput Upamecano sebelum keduluan klub lain. Kubu The Gunners sendiri pernah coba mendatangkan sang pemain di bulan Agustus tahun lalu, namun gagal menuntaskan transfernya.

Arteta sendiri ingin cepat-cepat move on dari laga imbang skor 1-1 lawan Sheffield United. Ia ingin mengalihkan fokus ke laga selanjutnya melawan kubu Chelsea pada tanggal 22 Januari 2020, pukul 03.15 WIB. Jelas bukan lawan yang ringan untuk mereka kalahkan.

Setelah melawan The Blues, kubu Arteta akan melawan tim lebih lemah dari skuad Frank Lampard, Bournemouth. Laga babak empat Piala FA itu akan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2020, pukul 03.00 WIB.