Arsenal Kehilangan Thomas Partey Saat Kalah dari Chelsea, Ini Empat Calon Penggantinya

Gilabola.com – Arsenal harus jalani awal musim depan tanpa Thomas Partey, tapi mereka punya empat gelandang yang bisa didatangkan di bursa transfer kali ini untuk mengisi posisinya.

Partey alami cedera engkel di babak pertama laga pramusim melawan Chelsea akhir pekan lalu, di mana The Gunners kalah 1-2. Pemain internasional Ghana tersebut alami masalah menyusul tantangan keras yang dilakukan Ruben Loftus-Cheek saat itu.

Pelatih Mikel Arteta juga telah mengatakan, Partey perlihatkan tanda-tanda mengkhawatirkan terkait cedera yang dialaminya. “Saya baru saja bicara dengan dokternya, dia harus jalani pemindaian, saat ini kondisinya terlihat mengkhawatirkan,” tandas Arteta tak lama setelah Partey cedera, seperti yang dilansir Express.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara menurut Football.London, Arsenal akan kehilangan Partey yang bakal absen di beberapa pekan pertama musim depan akibat cedera tersebut.

The Gunners pun dikaitkan dengan beberapa gelandang musim panas ini, karena Arteta ingin memperbaiki skuadnya setelah penampilan yang sangat mengecewakan musim lalu.

Berikut ini empat pemain yang bisa didatangkan The Gunners menyusul cedera yang dialami Partey:

Ruben Neves
Bintang Wolves ini sudah menjadi bidikan Arsenal di awal musim panas ini. Namun, Manchester United juga tertarik datangkan pemain internasional Portugal tersebut.

Neves menjadi bagian dari kesuksesan Wolves sejak mereka mendapat promosi kembali ke Liga Premier, dan pengalamannya bermain di kompetisi sepak bola tertinggi Inggris menjadi sesuatu yang disukai Arteta.

Guido Rodriguez
Bintang Real Betis ini juga berpeluang menjadi pemain baru The Gunners musim depan. Menurut Marca, klub London Utara itu benar-benar tertarik mendatangkan pemain asal Argentina yang satu ini.

Rodriguez baru datang ke Betis pada bulan Januari 2020, tapi langsung menarik perhatian Arteta dan tim pemantau bakat Arsenal. Apalagi, pemain 27 tahun ini sudah memenangkan 16 caps untuk Timnas Argentina, dan mencetak satu gol. Arteta pun makin tertarik ingin merekrutnya.

Bruno Guimaraes
The Gunners sebelumnya sudah dikaitkan dengan Guimaraes sebelum dia bergabung dengan Lyon 18 bulan lalu. Evening Standard juga mengatakan, direktur teknis klub tersebut, Edu, mengenai gelandang tersebut saat keduanya pernah bersama-sama di Brasil.

The Gunners kemudian terus memantau Guimaraes, yang ikut membawa Brasil melaju ke final sepak bola Olimpiade Tokyo. Sayangnya belum ada kontak resmi yang dilakukan Emirates dengan Lyon, terkait keinginan mereka datangkan pemain 23 tahun tersebut.

Yves Bissouma
Laporan mengenai transfer bintang Brighton, Yves Bissouma, sudah mereda dalam beberapa bulan terakhir. Apalagi, Arsenal kemudian datangkan pemain lain dari klub tersebut, Ben White, di musim panas ini.

Tapi, seperti halnya Neves, Bissouma tak harus puas bermain di Liga Premier. Brighton pun tak mau kehilangan satu lagi pemain bintang mereka, walau pemain 24 tahun itu sudah memasuki dua tahun terakhir sisa kontraknya di Amex.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO