Arsenal Kesulitan Gaet Bintang Lyon, Ini Penyebabnya

Gilabola.com – Arsenal kesulitan memboyong Houssem Aouar lantaran Lyon menetapkan harga jual pemain kuncinya sangat tinggi.

Pemain berusia 22 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Eropa saat ini. Alhasil, dia mampu menarik minat dari beberapa klub besar di benua biru.

Tim tersebut di antaranya Manchester City, Juventus, dan Real Madrid. Tapi di sisi lain, Houssem Aouar diam-diam ternyata juga menjadi incaran utama Arsenal. Salah satu kontestan Liga Inggris itu kabarnya menargetkan harus bisa menggaetnya sebelum bursa transfer di tutup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sedangkan baru-baru ini kubu Lyon telah menolak proposal yang diajukan oleh The Gunners. Dari berbagai laporan, London Merah mengajukan pertukaran pemain yang mana melibatkan Matteo Guendouzi pada musim panas ini. Mereka menilai pemain asal Prancis itu cocok dimasukkan dalam kesepakatan agar bisa mendapatkan tanda tangan Houssem Aouar.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Lyon tidak akan menerima tawaran pertukaran apapun dengan Arsenal. Jurnalis ternama asal Italia itu juga mengungkapkan kubu Les Gones hanya akan menjual Aouar dengan pembelian uang tunai. Laporan itu menyebutkan mereka mematok harga jual sang pemain sebesar 60 juta euro atau sekitar 1 trilyun. Jika ada pembeli yang memenuhi harga tersebut klub yang dilatih oleh Rudi Garcia baru akan melepasnya.

Channel Gilabola di Youtube

Di sisi lain, Romano juga mengklaim bahwa Houssem Aouar sendiri sejatinya tertarik untuk berkarier di Liga Inggris. Namun, belum ada tawaran yang tepat dari Meriam London ke Lyon, maka mereka ogah untuk melepasnya.

Sekedar informasi, Arsenal kepincut ingin memboyongnya lantaran penampilannya yang mengesankan di Liga Champions 2019/2020. Performanya yang oke di lini tengah membantu Lyon mengalahkan tim unggulan seperti Juventus dan Manchester City.

AHABET
AHABET