Arsenal Kesulitan Untuk Boyong Pemain Kunci Norwich

Gilabola.com – Kavel Solhekol menyatakan Arsenal membutuhkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangan pemain Norwich City.

The Gunners dikabarkan sedang mencari pemain kreatif dan Emiliano Buendia telah dikaitkan dengan klub papan atas Liga Inggris. Sedangkan dengan kepergian Mesut Ozil ke Fenerbahce, ada ruang bagi gelandang serang untuk masuk dan Mikel Arteta memang sedang mencari pemain seperti itu.

Sehingga Emiliano Buendia sebagai pemain ideal untuk Arsenal. Di sisi lain, pemain bola berusia 24 tahun ini merupakan pemain yang paling menonjol untuk Norwich City ketika mereka berkompetisi di Liga Inggris musim lalu. Tercatat, ia rata-rata menciptakan 3,1 peluang per 90 menit dan menyumbang 7 assist. Sayangnya, klub berjuluk The Canaries harus terdegradasi ke Championship.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun Mikel Arteta sangat ngebet untuk mendatangkan Emiliano Buendia, namun untuk membawanya ke Emirates Stadium tidak akan mudah. Pasalnya, menurut The Transfer Show, kubu Arsenal harus harus membayar 50 juta pounds atau sekitar 954 miliar jika ingin merekrut bintang Norwich City.

Berbicara kepada awak media, Kavel Solhekol yang kini bekerja untuk Sky Journalist mengatakan Emiliano Buendia merupakan pemain yang terus dipantau oleh rival Tottenham Hotspur.

Kavel Solhekol mengungkapkan ia mendapatkan sumber dari orang dalam klub jika bidikan Arsenal itu sendiri sejatinya ingin bertahan di Norwich City. Hal tersebut tak lepas penampilan mereka yang bagus di Championship di mana membuka peluang untuk kembali ke Liga Inggris musim depan.

Selain itu, masalah lainnya adalah yang dihadapi oleh Mikel Arteta adalah jika mau memboyongnya di bursa transfer Januari ini adalah biayanya. Pasalnya, Norwich City bukan klub sembarangan dalam bisnis transfer pemain. Ia menjelaskan dapat bocoran jika mereka telah mematok harga tinggi untuk Emiliano Buendia.

Musim ini, pemain incaran Arsenal tersebut telah mencetak 7 gol dan memberikan 7 assist dalam 20 pertandingan di divisi Championship.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO