Arsenal Ketahuan Incar Jagoan RB Leipzig

Para pemain RB Leipzig saat selebrasi gol.
Para pemain RB Leipzig saat selebrasi gol.

Gilabola.com – Kubu raksasa Liga Inggris Arsenal kini telah ketahuan tengah asyik mengincar satu jagoan Jerman dari klub RB Leipzig.

Klub Liga Inggris Arsenal memang telah dikabarkan mau segera menambah pemain baru untuk lini serangnya musim depan. Kubu Meriam London lantas dikabarkan lagi rajin-rajinnya memantau kondisi striker RB Leipzig, Timo Werner.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Masih ingat pada bulan Januari kemarin, kubu Arsenal sendiri sudah resmi melepas Olivier Giroud ke Chelsea. Nama Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund didatangkan demi bisa menggantikan posisi Giroud.

Nah, Aubameyang sendiri jadi pilihan utama di lini serang Arsenal dalam beberapa laga penting. Alexandre Lacazette yang juga striker dikabarkan malah tidak senang dengan kondisi ini dan ingin pindah jika jam bermainnya semakin irit sampai akhir musim nantinya.

The Sun belakangan mengabarkan jika kubu Arsenal mau tetap mempertahankan Lacazette di musim panas nanti. Meski tetap pertahankan, namun mereka juga tetap jaga-jaga jika mereka gagal mengamankan jasa sang striker. Muncullah nama Timo Werner sebagai penggantinya yang paling memungkinkan.

Werner pilihan tepat karena dirinya mulai tenar di Bundesliga musim lalu dengan main gemilang bersama RB Leipzig. Bukan asal main, namun ia sanggup dorong tim sehingga bisa promosi Bundesliga itu langsung menempati peringkat 2 klasemen akhir Bundesliga musim lalu. Gila gak tuh.

Takut klub lain mulai sadar, Arsenal dikabarkan buru-buru mengirimkan pemandu bakat mereka untuk
memantau sang pemain secara langsung. Laga antara Leipzig melawan Napoli kemarin saat striker 21 tahun itu mencetak brace pada laga ini ikut jadi laga yang dipantau.

Timo Werner sejauh ini sudah main bagus bersama Leipzig dengan mencetak total 16 gol dan
3 assist bagi Leipzig di semua kompetisi. Wajar jika kubu Meriam London jadi tak sabar ingin segera menjemputnya ke Inggris.