Arsenal Khawatirkan Kondisi David Ospina di Napoli

Arsenal Khawatirkan Kondisi David Ospina di Napoli

Gilabola.com – Arsenal khawatirkan kondisi kipernya, David Ospina, yang alami cedera kepala saat membela klub yang meminjamnya, Napoli, di laga kontra Udinese akhir pekan kemarin.

Saat ini, pihak Arsenal masih menunggu kabar perkembangan kondisi David Ospina dari Napoli setelah kiper asal Kolombia itu pingsan di lapangan dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat di sela-sela pertandingan Serie A Italia melawan Udinese.

David Ospina, yang dipinjamkan Arsenal ke Napoli, sempat bertabrakan dengan pemain Udinese, Ignacio Pussetto, di awal pertandingan. Ia sempat mendapat perawatan dan kembali lanjutkan pertandingan dengan kepala terbungkus perban.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun, kondisi Ospina tampaknya terus melemah, hingga Napoli kebobolan dua gol. Napoli yang semula unggul 2-0, menjadi terkejar dan Udinese samakan kedudukan, 2-2. Di menit 41, Ospina tak kuat lagi dan ambruk di depan gawangnya.

Ancelotti Yakin Kondisi Ospina Baik-baik Saja

Beberapa rekan satu timnya dengan segera membantu dan meminta staf medis untuk masuk ke lapangan. Ospina kembali mendapatkan perawatan di atas lapangan, sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk jalani tes.

Napoli mengumumkan, hasil pemindaian menyebutkan Ospina harus jalani perawatan di rumah sakit. Namun, pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengatakan, kondisi Ospina tidak terlalu mengkhawatirkan. “Untungnya itu tidak ada yang serius, dia sadar kok,” ujar Ancelotti, seperti diungkapkan Evening Standard

Sementara menurut laporan The Mirror, Ospina saat ini berangsur membaik dan dalam kondisi sadarkan diri. Tapi, ia masih harus jalani observasi medis setelah alami trauma di bagian kepalanya.

Kondisinya Masih Terus Dipantau 24 Jam ke Depan

Menurut laporan football.london, Ospina masih berada di rumah sakit dan kondisinya terus dipantau.

“Dia tidak kehilangan kesadaran, tapi mengalami krisis hipotensi akibat benturan di kepalanya. Hasil CT-Scan negatif dan Ospina akan dipindahkan ke Klinik Pineta Grande, di mana dia akan tetap jalani observasi selama 24 jam ke depan,” demikian pernyataan resmi Napoli.