Arsenal Kini Punya Peluang Finis Empat Besar Liga Inggris

Jack Wilshere percaya Arsenal sekarang dalam perebutan tiket Liga Champions setelah berhasil mengalahkan West Ham United.

Menjelang derby London, kubu The Gunners ruang gantinya sedang tidak kondusif. Pasalnya, ban kapten Pierre-Emerick Aubameyang telah dicopot oleh Mikel Arteta. Hal tersebut tak lepas sang pemain melakukan indisipliner.

Tapi Gabriel Martinelli dan Emile Smith Rowe berhasil mencetak gol dan membuat Arsenal menang 2-0 atas West Ham dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 tengah pekan ini. Menariknya, tambahan tiga angka juga sekaligus membuat posisi klub sepak bola asal London Utara naik ke peringkat empat klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cara anak asuh Mikel Arteta meraih kemenangan semakin meningkatkan harapan bahwa rival abadi Tottenham Hptspur bisa berada di posisi empat besar Liga Inggris. Akhir pekan ini, The Gunners bisa melanjutkan tren positifnya karena akan bertemu Leeds United di Elland Road.

Meski posisi empat besar belum sepenuhnya aman, namun Jack Wilshere menilai peluang Arsenal untuk finis di empat besar Liga Inggris 2021/22 cukup terbuka lebar.

Bicara di talkSPORT, Jack Wilshere yang masih belum punya klub dan kini latihan di Arsenal mengatakan jika The Gunners awalnya pasti tidak menargetkan untuk berada di empat besar Liga Inggris. Akan tetapi, dengan cara tim asuhan Mikel Arteta bermain kini bisa terwujud.

Menurut Jack Wilshere, kini klub sepak bola asal London Udara sedang dalam perjalanan tersebut dengan tim muda yang dipoles dengan pelatih yang punya filosofi jelas. Namun, ia juga bilang kalau perjalanan tim besutan Mikel Arteta tak akan meulu mulus di musim ini dan ia nilai ada banyak rintangan.

Meski demikian, Wilshere yang juga memulai karier sepak bolanya bersama akademi Arsenal itu yakin mantan klubnya punya peluang untuk empat besar di musim ini. Selain itu, ia juga menambahkan kalau Alexandre Lacazette juga bisa menjadi pengganti ideal untuk Aubameyang jadi kapten tim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO