Arsenal Kirim Mata-mata Pantau Buruan Di Laga AS Roma

Arsenal Kirim Mata-mata Pantau Buruan Di Laga AS Roma

Gilabola.com – Arsenal kirim mata-mata untuk memantau pemain buruan mereka di laga AS Roma vs Lecce. Klub Liga Inggris itu inginkan Bryan Cristante.

Arsenal dilaporkan The TBR Football dan The Calciomercato akan mengirim mata-mata atau pemandu bakat mereka untuk menyaksikan laga AS Roma yang juga akan melawan Gent. Mereka mengamati aksi Bryan Cristante yang lagi mereka incar.

Bisa dimaklumi, Cristante sudah main di 13 pertandingan untuk Roma musim ini. Dia sudah mencetak 1 gol plus 2 assist. The Gunners lantas akan mengirimkan mata-mata untuk memantau permainan sang bintang masa depan berusia 24 tahun tersebut.

Cristante akan memainkan peran penting untuk Roma setelah penampilannya di Liga musim lalu. Laga lawan Lecce akan menjadi laga pertamanya setelah ditarik dalam laga skor 3-2 kekalahan lawan Bologna.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Cristante sudah bermain di banyak klub dan jelas bukan pemain sore dengan pengalamannya. Ia memulai karir di AC Milan kemudian pindah ke Benfica sebelum kembali ke Italia. Karir terbaiknya adalah saat memperkuat Atalanta di musim 2017/18.

Arsenal akan mengamati aksi Cristante di laga Roma kontra Lecce

Di Atalanta ia mencetak 9 gol dari 12 pertandingan di semua kompetisi. Ia tidak bisa mengulangi hal itu saat pindah ke Roma dan bahkan langganan kena kartu merah di Serie A musim ini.

Meski begitu dirinya tetap merupakan pemain yang bisa diandalkan dan sanggup berperan di beberapa posisi saat bertanding. Beberapa klub yang tidak disebutkan namanya ikut tertarik pada kemampuannya.

Pemandu bakat The Gunners akan memantau aksinya di laga Roma kontra Lecce untuk mengamati kemampuan serba bisanya. Kubu Roma sendiri diunggulkan akan berpesta gol dengan peluang 72 persen berbanding 11 persen. Sementara peluang hasil imbang hanya 17 persen.