Arsenal Konfirmasi Empat Kasus Positif Covid-19, Termasuk Aubameyang & Lacazette

Gilabola.com – Akhirnya terungkap sudah kenapa duo striker Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette harus absen dari skuad Arsenal dalam laga pembuka mereka melawan Brentford di musim baru Premier League akhir pekan lalu.

Arsenal sekarang telah mengkonfirmasi bahwa Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette termasuk di antara empat kasus positif Covid-19 sebelum pertandingan pembuka Premier League mereka pada akhir pekan lalu.

Sebelumnya ada tanda tanya besar atas absennya dua striker senior klub itu yang akhirnya membuat The Gunners mengawali musim baru Liga Inggris mereka dengan kekalahan 2-0 di kandang tim promosi Brentford, dengan manajer Mikel Arteta kemudian mengkonfirmasi bahwa keduanya absen karena sakit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini akhirnya terungkap bahwa Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette terinfeksi covid-19 sebelum pertandingan pembuka itu bersama dua rekannya yang lain yaitu kiper cadangan Alex Runarsson dan pemain sayap veteran Willian Borges.

Mantan bomber Borussia Dortmund yang bergaji Rp 7 Milyar per pekan itu sekarang akan diragukan untuk bisa memperkuat Arsenal dalam laga sengit di pekan kedua Premier League melawan rival London Chelsea pada akhir pekan ini di Stadion Emirates.

Arsenal merilis pernyataan resmi yang memberikan pembaruan tentang kondisi striker internasional Gabon mereka yang berbunyi, “Aubameyang dinyatakan positif Covid-19 dan tidak dapat dimainkan untuk pertandingan Jumat lalu di kandang Brentford.”

“Aubameyang sekarang negatif dari tes Covid-19 terbaru, keadaannya baik-baik saja dan akan mengikuti semua protokol untuk kembali bermain. Dia akan kembali berlatih dan dinilai lebih lanjut sebelum pertandingan hari Minggu.”

Sementara itu, Arsenal juga mengkonfirmasi dalam pernyataan resmi mereka lebih lanjut bahwa Alexandre Lacazette dan Alex Runnarson tidak akan fit untuk kembali membela tim saat mereka bertemu Chelsea di Stadion Emirates, dan Willian juga diragukan setelah menjadi pemain keempat mereka yang terjangkit Covid-19 dalam dua pekan terakhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO