Arsenal Korban Dua Bintang Usai Imbangi Manchester United

Arsenal Korban Dua Bintang Usai Imbangi Manchester United

Gilabola.comArsenal dibuat pusing karena dua bintang mereka jadi korban cedera usai imbangi raksasa Liga Inggris, Manchester United. Hal ini jelas membuat masalah baru bagi sosok Unai Emery selaku pelatih Meriam London.

Bukan hanya gagal dapatkan poin penuh, Unai Emery ternyata harus kehilangan dua pemain yang mengalami cedera juga usai Arsenal datang ke markas Manchester United. Dalam laga yang digelar di Old Trafford itu, kubu Arsenal mendapat satu poin saja karena bermain imbang skor 2-2.

Arsenal sudah sempat dua kali unggul melalui gol Shkodran Mustafi plus gol bunuh diri mengejutkan Marcos Rojo. Manchester United atrek sebentar kemudian memajukan lagi bus mereka dua kali bangkit melalui gol Anthony Martial dan Jesse Lingard.

BACA:  Paulo Dybala Bersyukur Manchester United Dikalahkan Valencia

Sepulang dari Old Trafford, Unai Emery langsung dihadapkan pada masalah cedera kedua pemainnya, Rob Holding dan Aaron Ramsey. Cedera, keduanya tidak bisa bermain penuh selama 90 menit di laga melawan skuad besutan Jose Mourinho.

Arsenal harapkan bantuan Laurent Koscielny

“Itu (kabar cedera Rob Holding dan Aaron Ramsey) jelas merupakan berita terburuk bagi kami. Rob Holding, kami sendiri masih akan menunggu kabar dari tim dokter, tapi sepertinya itu adalah cedera yang serius sekali. Dia setahu saya terkena cedera pada lututnya,” jelas Unai Emery.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Setelah dua kabar cedera tersebut, setiap pemain harus bisa bermain dengan komitmen yang luar biasa dan mentalitas yang terbaik yang bisa mereka berikan demi menjaga performa kami selama laga berlangsung.”

BACA:  Liverpool Belum Pernah Menang di 8 Laga Kontra Manchester United

“Kami tidak bisa kendalikan pertandingan secara penuh selama 90 menit tadi. Hasil imbang ini bukan yang terbaik bagi kami, tapi hasil ini juga bukan yang terburuk.”

“Beruntung Koscielny sebentar lagi akan bisa bermain untuk kami. Dia sudah memainkan dua pertandingan bersama dengan tim U-23. Menurut kami dia pasti akan segera bermain lagi. Tapi, saya tidak tahu juga apakah ia akan bermain hari Sabtu atau pada laga Liga Europa nantinya,” pungkas suksesor Arsene Wenger tersebut.