Arsenal Kurang Pemain Kreatif, Bidikan Milan Wajib Digaet

Gilabola.com – Emile Heskey menyatakan Arsenal sangat membutuhkan pemain yang kreatif di lini tengah dan ia menyarankan untuk memboyong incaran AC Milan.

Pemain yang dimaksud eks Liverpool yakni mereka perlu mendatangkan Dominik Szoboszlai dari RB Salzburg. Seperti yang diketahui, pemain bola berusia 20 tahun itu penampilannya saat ini sedang bagus bersama klubnya, dengan mengemas empat gol dan enam assist dalam sembilan laga.

Di sisi lain, Arsenal hanya mampu meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan Liga Premier mereka. Hasil itu langsung menempatkan mereka berada di urutan ke 14 klasemen. Sedangkan buruknya penampilan mereka sejauh dikarenakan kurangnya pemain kreativitas di lini tengah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mikel Arteta pun kabarnya berencana untuk mendatangkan pemain anyar di posisi tersebut. Sementara dari berbagai laporan kubu Arsenal merupakan salah satu tim papan atas di Eropa yang tertarik dengan Dominik Szoboszlai. Bahkan incaran AC Milan itu juga memiliki klausul pelepasan hanya sebesar 23 juta pounds atau sekitar 432 miliar.

Dengan penampilan mengesankan yang ditunjukkan oleh Dominik Szoboszlai bersama RB Salzburg belakangan ini, Emile Heskey yakin sang pemain akan menjadi pemain yang ideal untuk bagi Arsenal.

Berbicara kepada HITC, Emile Heskey mengatakan tim papan atas Liga Inggris itu perlu mendatangkan Dominik Szoboszlai di bursa transfer berikutnya.

Menurutnya, setelah kalah melawan Wolves kubu Arsenal perlu mempunyai pemain yang kreatif di lini tengah di mana dapat membantu tim meraih kemenangan. Dia menilai Dominik Szoboszlai akan menjadi pemain yang cocok direkrut dan akan punya pengaruh besar di Emirates Stadium.

Sementara klub berjuluk The Gunners sendiri sejatinya punya pemain kreatif seperti Mesut Ozil, namun Mikel Arteta selaku juru taktik malah membekukannya dari tim utama.

Selain itu, pelatih Arsenal tersebut juga tidak mememasukkannya ke dalam skuad Liga Premier dan Liga Europa 2020/21.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO