Arsenal Lagi Bagus, Eh Legenda Komporin Ini ke Klub

Meski penampilan Arsenal sedang terus menanjak, namun Nigel Winterburn mendesak agar petinggi klub tetap mendukung Mikel Arteta di bursa transfer Januari datangkan pemain anyar.

Setelah gagal finis di papan atas dan tak mendapatkan jatah tiket bermain di Eropa musim lalu. Kubu The Gunners langsung bergerak cepat pada bursa transfer musim panas 2021 di mana memboyong 6 pemain anyar sekaligus.

Pemain yang berhasil dibawa ke Emirates Stadium di antaranya adalah Nuno Tavares, Aaron Ramsdale, Takehiro Tomiyasu, Martin Odegaard, Ben White, dan Albert Sambi Lokonga. Keenamnya memang di tiga laga awal musim gagal memberikan dampak positif, namun usai menang atas Norwich City dan laga selanjutnya mampu memberikan hasil yang cukup memuaskan untuk Arsenal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbukti, klub sepak bola asal London Utara kini mampu menempati urutan kelima klasemen Liga Inggris sebelum jeda internasional. Artinya, membuka peluang The Gunners untuk mendapatkan tiket bermain di Eropa terbuka lebar musim ini.

Namun, Nigel Winterburn menilai Arsenal perlu menggelontorkan dana lagi untuk Mikel Arteta pada awal tahun depan.

Berbicara kepada The Sun, Nigel Winterburn mengatakan para suporter selalu vokal. Ia menyebutkan suara akan semakin kencang ketika mereka tidak puas dengan cara klub sepak bola asal London Utara bekerja.

Winterburn menyebutkan rival Tottenham Hotspur di Liga Inggris sekarang telah berani mengeluarkan banyak uang di bursa transfer. Akan tetapi, ia menjelaskan fans selalu inginkan memastikan bahwa Arsenal harus kembali ke arah yang benar usai tergelincir dalam beberapa musim dari empat besar Liga Inggris. Menurutnya, Meriam London perlu ke posisi tersebut.

Arsenal belakangan ini dikaitkan ingin mendatangkan Dejan Kulusevski dari Juventus. Selain itu, tim asuhan Mikel Arteta juga diberitakan bakal melepas 4 pemain di bursa transfer musim dingin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO