Arsenal Larang Ljungberg Punya Tim Staf Sendiri

Arsenal Larang Ljungberg Punya Tim Staf Sendiri

Gilabola.com – Arsenal larang Ljungberg punya tim staf sendiri di klub Liga Inggris tersebut. Sang manajer interim tak bisa berbuat banyak karenanya.

Freddie Ljungberg dilaporkan FFT telah diberitahu bahwa dirinya tidak diperbolehkan membawa tim staf sendiri. Arsenal masih melanjutkan pencarian pelatih kepala penuh waktu baru mereka dan tidak ingin dibebani tambahan staf sebelum hal itu mereka tuntaskan.

Ljungberg jadi tidak punya kesempatan untuk menambah orang yang bisa membantunya dalam melakukan pembinaan. Ia jadi merasa memang hanya akan sebentar saja menjadi pelatih interim.

The Gunners telah memenangkan salah satu dari empat laga Ljungberg, kemenangan skor 3-1 lawan West Ham jadi satu-satunya keberhasilan Ljungberg dalam 11 laga. Manchester City sebagai lawan berikutnya jelas jadi ujian terberat bagi sang manajer interim.

Arsenal bantu Ljungberg melalui peran Per Mertesacker

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ljungberg mengakui bahwa dirinya memang belum mampu merekrut tambahan tenaga kepelatihan meski manajer Akademi Per Mertesacker masih membantunya di ruang ganti. “Silahkan tanya sendiri ke klub,” ujarnya pada saat ditanya apakah telah membuat keputusan mengenai susunan staf ruang gantinya.

“Klub sudah bilang ke saya untuk menunggu dulu sampai mereka membuat keputusan. Mau bagaimana lagi, saya tidak bisa melakukan apa-apa untuk sekarang. Saya masih dibantu Per Mertesacker, namun pada saat yang sama dia masih jadi manajer Akademi (kerja rangkap). Per membantu saya dengan pembinaan semampunya.”

“Klub telah mengatakan dengan jelas saat membuat keputusan, saya jelas akan pergi pada akhirnya. Terserah klub deh.”

Sang manajer interim hanya bisa pasrah jelang laga besok melawan kubu Manchester City, pukul 23.30 WIB. Melawan raksasa The Sky Blues, skuad Ljungberg hanya punya peluang menang sebesar 16 persen saja.