Arsenal Lega, David Ospina Diperbolehkan Tinggalkan Rumah Sakit

Arsenal Lega, David Ospina Diperbolehkan Tinggalkan Rumah Sakit

Gilabola.com – Arsenal bisa bernafas lega setelah kiper yang dipinjamkan ke Napoli, David Ospina, diijinkan keluar dari rumah sakit. Namun, pemain 30 tahun itu dipastikan absen dari Timnas Kolombia bulan ini.

David Ospina segera dilarikan ke rumah sakit terdekat di sela-sela laga kontra Udinese, setelah ia pingsan menjelang turun minum. Sebelumnya, Ospina alami cedera kepala usai bertabrakan dengan pemain lawan, Ignacio Pussetto, dan kepalanya dibebat perban. Namun, setelah sempat lanjutkan permainannya, pemain asal Kolombia itu malah tersungkur pingsan.

David Ospina, 30 tahun, yang dipinjamkan Arsenal ke Napoli, sempat menginap di rumah sakit untuk jalani observasi lanjutan. Namun, malam tadi pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, yakinkan kondisi Ospina baik-baik saja dan dalam keadaan sadar.

Ancelotti juga mengindikasikan, Ospina sudah mulai pulih, setelah sempat jalani CT-Scan dan menginap semalam di rumah sakit.

Tak akan Gabung Timnas Kolombia Akhir Bulan Ini

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pada Senin sore waktu setempat, klub memastikan Ospina harus beristirahat selama beberapa waktu dan tidak akan bergabung dengan Timnas Kolombia selama jeda internasional bulan ini.

“David Ospina sudah keluar dari Klinik Pineta Grande sore ini, setelah dia sempat dirawat di semalam untuk serangkaian pemeriksaan lanjutan dan kunjungan spesialis. Semua tes hasilnya negatif,” demikian pernyataan Napoli dalam situs resmi mereka.

The Gunners Sempat Khawatirkan Kondisi Ospina

Arsenal sebelumnya diberitakan khawatir menunggu kabar mengenai kondisi Ospina, setelah ia alami cedera di bagian kepala dan pingsan dalam laga yang dilakoni Napoli akhir pekan lalu.

Dalam laga tersebut, kondisi kiper Timnas Kolombia itu tampaknya terus melemah, hingga Napoli kebobolan dua gol. Napoli yang semula unggul 2-0, menjadi terkejar dan Udinese samakan kedudukan, 2-2. Hingga akhirnya di menit 41, Ospina tak kuat lagi dan ambruk di depan gawangnya.