Arsenal Lempar Tawaran Untuk Jemput Walter Kannemann

Arsenal Lempar Tawaran Untuk Jemput Walter Kannemann

Gilabola.com – Arsenal melempar tawaran perdana untuk menjemput Walter Kannemann dari Gremio. Klub Liga Inggris itu umpankan sepuluh juta lima ratus ribu pounds.

Arsenal paham jika Unai Emery frustrasi melihat lini belakang timnya melempem. Klub lantas bergerak coba mendatangkan pemain Gremio, Walter Kannemann.

Calciomercato melaporkan jika kubu The Gunners serius menginginkan pemain internasional Argentina berusia dua puluh delapan tahun tersebut. Mereka ingin mendatangkan Kannemann untuk memecahkan masalah keroposnya pertahanan tim.

Kubu Meriam London bahkan siap mengalahkan pendekatan yang akan dilakukan oleh Sampdoria. Klub Serie A itu akan segera mengajukan tawaran awal juga untuk menyaingi manuver tim Premier League.

Walter Kannemann patut memperkuat pertahanan Arsenal

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Jumlah awal sang pemain adalah sepuluh juta lima ratus ribu pounds dan masih bisa naik. Mantan pemain San Lorenzo itu dikenal sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di kolong Amerika Selatan.

Kannemann telah bergabung ke Gremio dari tiga tahun lalu dan terus bisa diandalkan membuat tim juara gelaran Copa Libertadores di tahun 2017. Titel itu menjadi sukses kedua kalinya setelah pernah mengangkat trofi yang sama saat masih memperkuat San Lorenzo di tahun 2014.

Sebagai bukti kehandalannya, Kannemann sanggup melakoni tugas kenegaraan dengan membela Timnas Argentina. Ia debut untuk negaranya pada bulan Semptember dalam laga persahabatan lawan Timnas Guatemala. Ia terus maju setelahnya hingga wajar jika kubu Meriam London ikut kepincut pada sang pemain.

Unai Emery sendiri akan mengatur timnya saat berlaga di final Liga Europa. Mereka akan melawan kubu Chelsea pada hari Kamis (30/5), pukul 02.00 Wib.