Arsenal Lepas Shkodran Mustafi Musim Panas Mendatang

Arsenal Lepas Shkodran Mustafi Musim Panas Mendatang

Arsenal menunggu tawaran untuk Shkodran Mustafi yang akan mereka lepas musim panas mendatang.

Pelatih the Gunners, Unai Emery, tengah berupaya mengumpulkan dana ekstra untuk meremajakan skuadnya di Arsenal. Sementara Shkodran Mustafi, sampai saat ini masih menjadi pemain bertahan termahal ketiga sepanjang masa, setelah Arsene Wenger setuju mendatangkannya dengan ongkos 35 juta Poundsterling dari Valencia musim panas 2016.

Shkodran Mustafi dinilai telah gagal membuktikan permainannya dengan pengeluaran sebanyak itu. Menurut laporan Telegraph, Arsenal siap untuk melepas pemain berusia 26 tahun tersebut di bursa transfer akhir musim ini.

Emery tidak bisa membantah buruknya permainan Mustafi saat Arsenal kalah dari Manchester City akhir pekan lalu. Permainan Arsenal di laga ini juga telah memicu kritik pedas dari pundit Sky, Jamie Carragher. “(Stephan) Lichtsteiner tidak cukup baik. Mungkin Anda bisa perdebatkan soal usianya,” ujar mantan bek Liverpool itu.

Mustafi Sempat Didekati Inter

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Tapi orang di sebelahnya, Mustafi, tidak pernah cukup baik sejak dia datang, dan itulah alasannya mengapa semua gol datang ke sana. Untuk melihat Arsenal bertahan seperti itu, ada pekerjaan besar di sana yang harus dilakukan Unai Emery,” tambahnya.

Mustafi sempat mendapat tawaran dari Inter Milan, bahkan dua kali, pada musim panas 2017. Tapi kesepakatannya gagal, karena Arsenal tak bisa temukan pengganti yang cocok.

Emery juga dibatasi untuk datangkan pemain pada Januari lalu, dan dibatasi hanya datangkan pemain pinjaman selama jendela transfer Januari. Pada musim panas mendatang, Arsenal kabarnya akan melepas Mustafi seharga 45 juta Pounds, agar bisa tingkatkan pembelian pemain baru.