Arsenal Lepas Teman Baik Ozil Awal Tahun Depan

Bek kiri Arsenal, Sead Kolasinac dilaporkan sebagai target utama Fenerbahce pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Setelah pinjamannya berakhir dengan Schalke 04, pemain sepak bola asal Bosnia and Herzegovina kembali lagi ke Emirates Stadium. Ia pun salah satu pemain tim papan atas Liga Inggris yang terus dikaitkan akan hengkang di bursa transfer musim panas 2021.

Akan tetapi, pemain sepak bola berusia 28 tahun tetap bertahan di Arsenal. Sayangnya, di awal musim 2021/22 ia juga jarang mendapatkan kesempatan bermain. Tercatat sang pemain baru hanya bermain dalam 2 kali pertandingan, keduanya terjadi pada bulan Agustus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan keinginan The Gunners mau berpisah dengan Sead Kolasinac, Yeni Asir mengklaim bahwa Fenerbahce tertarik sekali untuk mendapatkan tanda tangannya. Laporan tersebut menjelaskan kalau raksasa Liga Turki akan memboyongnya pada awal tahun depan.

Sead Kolasinac didatangkan Arsenal pada Juli 2017 dari Schalke 04 dengan status bebas transfer. Sedangkan sejauh ini, ia telah bermain 115 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, mencetak 5 gol dan mencatatkan 15 assist. Kontraknya sendiri bersama tim papan atas Liga Inggris akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Akan tetapi, dengan adanya minat tinggi dari Fenerbahce sang pemain bisa meninggalkan klub sepak bola asal London Utara lebih cepat. Di sisi lain, rival abadi Tottenham Hotspur untuk pos bek kiri Arsenal juga sudah memiliki nama-nama seperti Kierran Tierney dan Nuno Tavares. Sedangkan nama terakhir dibeli pada musim panas 2021 dari Benfica.

Di sisi lain, Sead Kolasinac selama berada di Arsenal dikenal pemain yang dekat Mesut Ozil. Bahkan ia adalah orang yang menolong pemain asal Jerman tersebut ketika dirampok dengan berkelahi memakai tangan kosong hadapi dua pelaku. Patut dinantikan apakah Fenerbahce bisa mendapatkan tanda tangan Sead Kolasinac atau tidak. Jika mampu memboyongnyam ia akan satu tim lagi dengan Ozil.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO