Arsenal Masih Kesulitan Buang Penghianat Dengan Kontribusi Minim Taji Bergaji Mahal Ini

Gilabola.com – Willian Borges, yang baru-baru ini membuat murka fans Arsenal karena menyukai postingan akun instagram Chelsea yang merayakan kemenangan atas rival London mereka itu, masih sulit untuk bisa dilepas The Gunners di musim panas ini.

Klub Brasil Corinthians dikabarkan tertarik untuk mengontrak pemain sayap Arsenal Willian, tapi pemain berusia 33 tahun itu dikatakan lebih menyukai tetap bertahan di Eropa saat musimnya di Stadion Emirates mungkin bisa berakhir setelah hanya satu musim.

Pemain internasional Brasil itu absen di dua laga perdana The Gunners di Premier League karena positif covid-19 dan kemudian berada dalam masa karantina, tapi masa depannya di klub juga tengah dipertanyakan usai musim debutnya yang sangat mengecewakan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai didapatkan secara bebas transfer dari Chelsea di bursa transfer musim panas 2020 lalu, Willian Borges belum menunjukkan performa yang memuaskan, yang hanya mencetak satu gol dalam 37 pertandingan di semua kompetisi.

Ada laporan sebelumnya jendela transfer ini bahwa pihak Arab Saudi Al-Ahly ingin menandatangani kontrak pemain sayap berusia 33 tahun itu, tapi laporan dari Metro menyebutkan bahwa tidak ada tawaran resmi yang dibuat.

Sementara baru-baru ini Corinthians juga dikabarkan berminat atas jasanya, hanya saja mantan pemain Chelsea itu lebih suka bertahan di Eropa jika memungkinkan, meski dia juga terbuka untuk kembali ke Brasil.

Willian Borges dilaporkan adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub, dengan bayarannya mencapai Rp 2 Milyar per pekan dan itu menyebabkan batu sandungan bagi klub manapun yang mencoba mengontraknya.

The Gunners berusaha untuk memangkas skuad mereka musim panas ini setelah mendatangkan lima pemain baru dengan total biaya transfer mendekati Rp 2,4 Trilyun, dan ini membuat Eddie Nketiah, Pierre-Emerick Aubameyang, Hector Bellerin, Sead Kolasinac dan Lucas Torreira adalah di antara mereka yang tersedia untuk dijual.

Lucas Torreira dikabarkan nyaris menyelesaikan langkah kepindahan ke Fiorentina, sedangkan Eddie Nketiah diminati Crystal Palace, Brighton dan klub Bundesliga, tapi mereka keberatan dengan bandrol Rp 395 Milyar untuk striker muda itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO