Arsenal Masuk Antrian Pelamar Jordan Veretout

Arsenal Masuk Antrian Pelamar Jordan Veretout

Gilabola.com – Arsenal masuk antrian pelamar Jordan Veretout. Klub Liga Inggris itu bersaing dengan Napoli, AS Roma, dan Sevilla.

Arsenal dilaporkan media Prancis L’Equipe telah menyatakan minatnya untuk menandatangani gelandang Fiorentina, Jordan Veretout. Mereka telah membuat upaya terakhirnya untuk menandatangani sang pemain.

Artikel yang sama menyatakan bahwa sang bek Perancis berada di titik puncak akan pindah ke saingan Fiorentina, Napoli. Sadar masih belum diresmikan, kubu The Gunners yang masuk bursa transfer tanpa banyak dana ingin mencoba peruntungan mereka dapatkan Veretout.

Kubu Meriam London melihat Veretout sebagai pengganti yang potensial untuk Aaron Ramsey, yang akan menyelesaikan kepindahannya ke Juventus bulan depan. Metro melaporkan jika The Gunners mungkin harus membayar harga premi untuk Veretout mengingat bahwa sang pemain memiliki dua tahun tersisa dalam kesepakatan kontraknya saat ini.

Arsenal ingin lebih baik lagi musim depan

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

L’Equipe menambahkan bahwa Meriam London bisa juga menghadapi persaingan dari kubu AS Roma dan Sevilla untuk mendapatkan sang gelandang Fiorentina. Veretout sendiri sudah mencetak setidaknya lima gol dan membuat tiga assist dalam tiga puluh tiga pertandingan di Serie A musim lalu.

Ia dinilai Unai Emery perlu untuk direbut dari upaya pendekatan Napoli. Ia menilai Veretout bisa mengisi kekosongan di tim, saat Aaron Ramsey berangkat dengan transfer gratis setelah kontraknya habis.

Kubu London Utara finish di posisi kelima di klasemen Premier League terakhir. The Gunners juga sudah menyia-nyiakan kesempatan terakhir mereka untuk masuk ke gelaran Liga Champions dengan memenangkan Liga Eropa. Peluang mereka lenyap setelah kalah skor 4-1 lawan Chelsea di Baku.

Skuad Unai Emery akan berlaga dalam pertandingan persahabatan tanggal 7 Juli 2019, pukul 07.00 Wib. Mereka akan bermain di Stadion DSG Park melawan kubu Colorado.