Arsenal Mau Datangkan Penyerang dari Merseyside

Gilabola.com – Arsenal dikabarkan sedang memantau pemain lini depan Everton dan musim panas ini ingin memboyongnya ke Emirates Stadium.

Setelah musim 2020/21 hanya mampu finis di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris, maka klub sepak bola asal London Utara dipastikan musim depan akan absen untuk pertama kalinya bermain di pentas Eropa.

Dengan penampilan Arsenal yang dianggap tampil kurang memuaskan, Mikel Arteta selaku juru taktik akan sedikit melakukan perubahan dalam skuadnya dalam waktu dekat. Seperti yang diberitakan belakangan ini, klub sepak bola yang berbasis di London Utara dikaitkan ingin mendatangkan Ben White dari Brighton dan Albert Sambi Lokonga yang kini bermain untuk Anderlecht.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut laporan The Telegraph, Mikel Arteta tidak akan hanya fokus di posisi bertahan dan lini tengah saja. Akan tetapi, pelatih muda asal Spanyol juga ingin membenahi posisi yang lain di Emirates Stadium. Dalam laporan itu menyebutkan lini depan adalah lini yang mau diperbaiki oleh sang juru taktik.

Sedangkan pemain yang mau diboyong oleh Arsenal di musim panas ini adalah Dominic Calvert-Lewin. Kabarnya, kubu The Gunners terus memantau perkembangan pemain sepak bola berusia 24 tahun itu di Everton. Di sisi lain, moncernya sang pemain di lini depan dengan mengemas 21 gol dan 4 assist di semua kompetisi musim lalu membuatnya mendapatkan perhatian khusus dari Gareth Southgate.

Channel Gilabola di Youtube

Dominic Calvert-Lewin pun akhirnya dipanggil dan masuk ke dalam skuad final timnas Inggris di Euro 2020, meskipun sejauh ini bidikan Arsenal hanya baru bermain beberapa menit saja sebagai pemain pengganti.

Sementara itu, pemain yang diperkirakan akan meninggalkan The Gunners di musim panas ini adalah Alexandre Lacazette, Granit Xhaka, Hector Bellerin, dan Willian.

Dominic Calvert-Lewin sendiri tercatat masih terikat kontrak dengan Everton sampai Juni 2025. Mampukah Arsenal mendatangkan sang striker dari Merseyside Biru di bursa transfer musim panas ini.

AHABET
AHABET