Arsenal Mau Datangkan Striker dari Liga Spanyol

Gilabola.com – Arsenal dikabarkan dalam waktu dekat ini ingin memboyong pemain lini depan anyar dari klub kontestan La Liga.

Pemain yang dibidik tim papan atas Liga Inggris tersebut adalah Maxi Gomez yang kini bermain untuk Valencia. Pemain internasional Uruguay itu baru bergabung dengan Los Che pada tahun 2019 usai didatangkan dari Celta Vigo.

Maxi Gomez sendiri mempunyai klausul pembelian yang sangat besar mencapai 125 juta pounds atau sekitar 2 trilyun. Hal ini membuat pelamar seperti Arsenal tentu saja kesulitan jika ingin membawanya dengan harga yang tinggi tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun menurut Daily Mail, Valencia saat ini sedang berjuang secara finansial dan ingin mengumpulkan dana. Oleh sebab itu, klub asal Spanyol itu akan mempertimbangkan penawaran dengan harga yang jauh lebih murah.

Laporan itu menyebutkan, Arsenal adalah tim yang  telah memantau Maxi Gomez dalam beberapa musim terakhir. Dengan demikian, kubu The Gunners siap memanfaatkan situasi tersebut jelang dibukanya bursa transfer Januari mendatang.

Channel Gilabola di Youtube

Kendati ngebet mau memboyongnya, namun langkah Meriam London sedikit terkendala. Pasalnya, klub Liga Inggris lainnya seperti Wolves, Manchester City, Tottenham Hotspur, West Ham United, Everton dan Liverpool juga ingin sekali mendapatkan tanda tangan Maxi Gomez.

Di sisi lain, Arsenal sendiri saat ini lini depannya sedang tidak bagus. Tercatat para pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Nicolas Pepe dan Alexandre Lacazette catatan golnya masih seret. Bahkan di Liga Premier rival Spurs itu baru membobol gawang lawan sebanyak 10 gol.

Jika resmi bergabung ke Emirates Stadium tentu saja Maxi Gomez sangat diharapkan bisa memberikan solusi dalam urusan mencetak gol.

Menarik untuk di tunggu apakah Arsenal bisa memboyong pemain bola berusia 24 tahun itu atau tidak dari Valencia.

AHABET
AHABET