Arsenal Mau Lepas Pemain Lini Depan di Musim Panas

Gilabola.com – Arsenal dikabarkan bersedia membiarkan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah pergi meninggalkan Emirates Stadium di musim panas nanti.

Kedua pemain lini depan Meriam London tersebut bisa dibilang sejauh ini gagal membuktikan penampilan terbaiknya. Bahkan ketika absennya Pierre-Emerick Aubameyang mereka tak mampu mengesankan Mikel Arteta di kompetisi Liga Inggris.

Sebaliknya, Pierre-Emerick Aubameyang mampu mencetak tiga gol saat Arsenal melawan Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris (14/2). Di sisi lain, Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah kontraknya bersama The Gunners tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Menurut football.london, rival Tottenham Hotspur itu bersedia untuk menguangkan Eddie Nketiah dan Alexandre Lacazette. Perlu diketahui, untuk nama terakhir klub asal London Utara sejatinya tidak akan kesulitan untuk menjualnya. Pasalnya, Juventus dan Atletico Madrid merupakan dua klub yang tertarik untuk memboyong pemain asal Prancis tersebut.

Sedangkan Eddie Nketiah merupakan jebolan akademi Arsenal kini usianya masih berusia 21 tahun dan dipastikan akan menarik minat dari klub-klub dari Liga Premier dan luar Inggris.

Perlu diketahui, Alexande Lacazette telah bermain dalam 27 laga dengan mengoleksi 10 gol di semua kompetisi musim 2020/21. Sementara Eddie Nketiah sudah bermain dalam 24 laga, namun sejauh ini baru mengoleksi 5 gol. 1 di antaranya ia ciptakan di Liga Inggris saat melawan West Ham United pada September 2020.

Menarik untuk ditunggu apakah Arsenal mendapatkan pelamar yang tepat atau tidak di bursa transfer musim panas nanti.